Bupati Pangkep Bertekad Cerdaskan Generasi Untuk Bangsa dan Negara Ini.

Bupati Pangkep Bertekad Cerdaskan Generasi Untuk Bangsa dan Negara Ini.

Pangkep, Beritakotaonline, Dalam visi misi Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, yang kini telah di sosialisasikan kepada masyarakat, telah di realisasikan di berbagai kebijakan diantaranya memberikan bantuan terhadap generasi kita yang ingin melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi,demikian di ungkapkan M. Arif, Hamsah, S.Sos. M.SDA, Kabid Sekolah Menengah Dinas pendidikan Kabupaten Pangkep, Senin (9/1) di ruang kerjanya.

Menurut dia, Menurutnya bahwa, Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, SE, besar sekali perhatiannya terhadap peningkatan dunia pendidikan dan kini telah bertekad, agar peningkatan mutu pendidikan bisa lebih maju dan berdaya saing.

Untuk itu, M. Arif, berharap bahwa dengan adanya beberapa stayColder diantaranya Kepala UPTD, Pengawas, Kepsek, Guru dan orang tua siswa, semua itu akan bersatu mendukung program unggulan atas visi misi Bupati Pangkep, sehingga yang di harapkan bersama menuju siswa cerdas, akan terealisasi, Insya Allah, Ujarnya.

Kemudian Arif Hamsah mengatakan bahwa ada dua target program utama, yang menunjang dalam pencapaian target diantaranya, yakni bidang Sarana – Prasarana, dan Akademik, kalau hal itu di laksanakan maka mutu pendidikan di Pangkep semakin maju.

Penulis : Herman Djide
Editor : H. Sakkar


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

26 - Feb – 2013 - Admin1

Aksi Demo di Makassar Minta KPK Sita Harta Anas

23 - Feb – 2015 - Admin1

Komunitas BersihNyok DKI Jakarta Peduli Sampah

11 - Apr – 2015 - Admin1

Inilah Persyaratan Penerimaan Taruna Akpol, Bintara Dan Tamtama Polri 2015

9 - Dec – 2014 - Admin1

Anugerah Jurnalistik 2014 “Inovasi Ramah Lingkungan”

31 - Mar – 2013 - Admin1

AJI Kecam Pembakaran Kantor Palopo Pos

View Desktop Version
by Mobile Domain