Bupati Maros Lantik 600 Pejabat Esolon II Sampai IV

Bupati Maros Lantik 600 Pejabat Esolon II Sampai IV

Maros, Beritakota Online-Bupati Maros Ir HM .Hatta Rahman MM melantik  dan mengambil  sumpah  pada  pejabat  baru  yang menduduki  sebagai kepala Dinas ,kepala Badan,Camat,Lurah,serta pejabat sekertaris,kepala bagian, dan kepala seksi , Namun sebelum  pelantikan untuk pejabat struktural ,  bupati maros mengukuhkan dan mengambil sumpah  CPNS dan PNS sekaligus pembacaan integritas  bagi  CPNS dan  PNS, bertempat di lapangan  Pallantikang kantor  bupati Maros pada hari Selasa 03 Januari 2017.Walaupun semua peserta yang di kukuhkan dengan berpakaian kemeja korpri diguyur hujan  namun tetap di tempat,mengikuti acara sampai selesai.

Untuk kepala kelurahan di lantik dan di ambil sumpahnya  oleh wakil bupati  maros  Drs HA.Harmil Mattotorang  di ruang pola kantor  bupati maros di Lantai tiga.

Sedangkan  untuk  pejabat Staf Ahli,Asisten, kepala Dinas ,Camat,sekertaris,Kabag ,Kabid,serta Kasi. Di lantik di lapangan  Pallantikan  Kantor  bupati maros oleh  Bupati Maros  Ir.HM HattaRahman MM.

Bupati  Maros Ir HM,  Hatta Rahman  ketika wawan cara bersama wartawan  berita kotaonline.com  usai pelantikan ,ia mengatakan  pelantikan  bagi pejabat mulai dari  pejabat esselon  dua ,tiga,  empat dan fungsional, adalah, untuk meremajakan kembali organisasi pemerintah Daerah,sekali gus  untuk dapat  bekerja sesuai dengan  tupoksi masing masing  yang baru  menduduki jabatan , dan juga pelantikan ini adanya perubahan nama instansi dan juga ada instansi yang di lebur  dan ada juga instansi yang tadinya  kantor menjadi  Dinas.

Hatta melanjutkan  pelantikan  hari ini  berjumlah sekitar  600 orang  yang di lantik dan  nantinya  bagi  instansi yang belum di lantik  pimpinannya  Insya Allah  ahir bulan januari akan  dibuka pendaftaran kembali  dan  adakan kembali uji kompensi untuk menduduki jabatan  yang masih  kosong untuk  kepala Dinas.Bupati Maros  berharap  agar dapat bekerja  lebih baik,dan pengangkatan pejabat ini sesuai dengan  kebutuhan .
Hadir dalam  pelantikan tersebut  Ketua DPRD Maros  AS Chaidir  Syam, sekda Maros Ir.H.Baharuddin.Kapolres Maros,  Dandim  Maros, dan undangan lainnya (Syamsulbakhri)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita Utama | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

22 - Mar – 2015 - Admin1

Polres Maros Ciduk Tukang Batu Pakai Narkoba

1 - Apr – 2015 - Admin1

Satlantas Polres Wajo Siap Gelar Operasi Simpatik 2015

29 - May – 2016 - Admin1

Kapolda Sulsel : Akhirnya Kita Pisah Ranjang Dengan Sulbar, Brigjen Lukman Wahyu Kapoldanya

22 - May – 2016 - Admin1

Woow….Dana BOS SMK/SMU di Pertanyakan, Belum Sampai ke Sasaran

28 - Oct – 2015 - Admin1

Pengendara Motor di Makassar Banyak Melawan Arus Kendaraan

View Desktop Version
by Mobile Domain