Gebyar, Malam Pergantian Tahun Baru di Kota Pangkep Situasi Aman Dan Kondusif

Gebyar,  Malam Pergantian Tahun Baru di Kota Pangkep Situasi Aman Dan Kondusif

Pangkep, Beritakotaonline, Gebyar,  malam tahun  baru di Kota Pangkep yang di dengan  “Pesta Rakyat” khusus di sediakan  dari Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, SE,  untuk hiburan masyarakat Pangkep di akhir tahun 2016 dan menyambut “Semarak Pangkep 2017”

“ Aku tahu keinginan rakyat kita di Pangkep, pada malam tahun baru,  pasti butuh hiburan,  sehingga kami menyediakan panggung Pesta Rakya” ujar mantan ketua DPRD kabupaten Pangkep, Sabtu (31/12) dalam acara Zikir di akhir tahun 2016 di rumah jabatan Bupati Pangkep

Pesta rakyart yang di tempatkan di halaman rumah jabatan Bupati ini, menurutnya bahwa rumah jabatan Bupati, bukan milik Syamsuddin, tapi milik masyarakat Pangkep,  sehingga kami berharap, agar pagar yang masih ada di depan rumah jabatan itu di cabut saja.

“Saya sangat senang kalau ada kegiatan di rumah jabatan Bupati  seperti ini, baru banyak datang, itu berarti kebersamaan kita untuk membangun Pangkep jauh lebih maju sudah terlihat” ujarnya.

Syamsuddin yang memperlihatkan keakrabannya  dengan sekali-kali lontarkan bahasa bugis, karena memang masyarakat Pangkep, mayoritas berbahas Bugis. Dalam sambutan yang di lontarkan kepada ratusan Majelis Taklim dan para tokoh masyarakat di aulah Rujab tersebut, disambut tepuk tangan.

Sementara itu,  dalam merayakan pelaksanaan aktifitas hiburan dalam pelepasan malam tahun baru, dalam penulusarn wartawan Berita Kota Nusantara, Herman Djide, telah terlihat pesta hiburan di berbagai sudut kota Pangkep, diantaranya hiburan karoke, pesta kembang api, bakar-bakar ikan bandeng, udang dan lainnya.

Ribuan rakyat Pangkep nampak terpusat di seputaran Rujab dan bambu Runcing menikmati suasana hiburan pesta rakyat, dalam pelepasan tahun 2016 sambut 2017.

Sementara, pihak pengamanan yang di terjumkan oleh Kapolres Pangkep, AKBP Edy Kurniawan, yang kerja sama dengan Kolnel Inf. M. Musafag, Dandin 1421 Pangkep, terlihat anggotanya di berbagai sudut, termasuk pengamanan lalulintas.

“Kami senang Pak, dalam melakukan tugas ini, sebagai pengamanan, karena rakyat kita juga pada ramah, santun, ” ujar salah seorang anggota Lantas Polres Pangkep, yang di temui di jalan.

Penulis : Herman Djide
Editor : H. Sakkar rauf


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

24 - Nov – 2014 - Admin1

Makassar Smart Card Sangat Bermamfaat Positif Untuk Pegawai Pemkot Dan Warga

26 - Nov – 2015 - Admin1

Lagi, Polsek Panakkukang Tembak Dua Pelaku Begal Komplotan CV Dewi

5 - Nov – 2014 - Admin1

Presiden RI Bersama Petani Panen Raya di Pinrang

14 - Mar – 2015 - Admin1

Warga Resahkan Kondisi Ruas Jalan di Pangkep Rusak Parah

29 - May – 2016 - Admin1

Wabup Bulukumba: LDII Mitra Membangun Daerah

View Desktop Version
by Mobile Domain