Kapolres Pangkep, Sambut Program Kapolda “Tanam Sejuta Pohon”

Kapolres Pangkep, Sambut Program Kapolda “Tanam Sejuta Pohon”
Pangkep, Beritakotaonline, Kegiatan penanaman sejuta pohon yang kini telah di galakkan oleh Kapolda Sulawesi-Selatan Irjen Pol. Muktiono, telah di sambut oleh Kapolres Pangkep, AKBP Edy Kurniawan di Kabupaten Pangkep, kini telah melakukan penanaman sebanyak  8. Ribu pohon di wilayah kabupaten Tiga Dimensi ini.
Penanaman awal di lakukan secara simbolis di halaman Stadion Andi Mappe Pangkajene, Jumat (30/12) dihadiri Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, Wakil Bupati, H. Syahban Sammana, SH, kepala Dinas Kehutanan Ir. Surya Anis, MM. Dan sejumlah jajaran Pejabat pemda Pangkep,
Dalam acara tersebut, Edy Kurniawan menjelaskan bahwa penanaman pohon ini merupakan program sejuta pohon yang canangkan oleh Kapolda Sul-Sel, yang di lakukan serentak di Sulawesi-Selatan dan program ini termasuk untuk mensejahterakan rakyat.
Mengingat 8 ribu pohon yang mau di tanam di seluruh wilayah Polsek Kabupaten Pangkep, maka dengan ini, diharapkan kepada Polsek, kiranya dapat bekerja sama dengan masyarakat setempat, yang mempunyai lahan dan layak untuk di tanami berupa pohon jati, mahoni, karena hal ini sangat membantu rakyat kita dalam menghidupkan lahan-lahan tidur mereka. ( Herman Djide)
 Editor : H. Sakkar Rauf


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita Utama | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

9 - Sep – 2016 - Admin1

Solidaritas Mahasiswa UIN Alauddin Minta Rektornya Mundur.

13 - Dec – 2015 - Admin1

Perpustakaan UIN Alauddin Dirancang Jadi Wisata Baca Dikampus

26 - Jun – 2014 - Admin1

Pertamina Makassar Jamin Stok BBM Aman Selama Ramadhan

24 - Nov – 2015 - Admin1

Selama GIIAS 2015 di Makassar, Daihatsu Pamerkan Empat Produk Unggulan

3 - Jul – 2013 - Admin1

Gubernur Sulsel Raih Penghargaan Brivet Dokpol Dari Kapolri

View Desktop Version
by Mobile Domain