Kapolres Parepare Pimpin Sertijab Perwira, AKP Muh Anwar Jabat Kasat Lantas

Kapolres Parepare Pimpin Sertijab Perwira, AKP Muh Anwar Jabat Kasat Lantas

Pare pare, Beritakota Online-Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi memimpin serah-terima jabatan terhadap empat pejabat di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kota Parepare di Gedung Baruga Paratistha Markas Polres Parepare, Kamis (29/12/2016).

Mereka yang dimutasi yakni Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Parepare, AKP Kadek Suwantoro, yang kini menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kawasan Soekarno Hatta Polres Pelabuhan Makassar.

AKP Kadek Suwantoro mengatakan, pihaknya bertugas di Polres Parepare selama satu tahun menjabat di Polres. Personil Lantas Polres Parepare, kata dia, memiliki dedikasi, loyalitas dan disiplin yang tinggi. Sehingga pihaknya menitipkan personel kepada pejabat yang baru, untuk melanjutkan pembinaan.

“Mudah-mudahan Lantas Polres Parepare ke depan, bisa lebih baik dan melanjutkan tugas-tugas selama ini, yang belum bisa kami selesaikan,” ungkapnya, seperti dilansir Rakyatku.

Karenanya, pihaknya berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Polres Parepare, atas kerjasama dan dukungannya selama ini. Dia juga memohon maaf atas segala perkataan dan perbuatan yang dilakukannya pihaknya, selama bertugas di Polres Parepare.

“Kami tidak akan melupakan Parepare atas segala yang telah kami dapatkan. Untuk itu, kami mewakili keluarga kami mohon pamit, dan mohon doa untuk keselamatan kami dalam bertugas,” jelasnya.

Selanjutnya, Wakapolsek Ujung Polres Parepare, AKP Andi Ali Imran juga dimutasi menjadi  Kanit Lantas Polsek Ujung Tanah Kota Makassar. Sedangkan AKP Markus Rangga, sebelumnya menjabat Sub Bagian (Kasubag) Bin Ops Polres Parepare, dimutasi dan menjabat sebagai Kapolsek Watampulu Polres Sidrap.

Tidak hanya itu, Kepala Unit (Kanit) Regident Lalu Lintas (Lantas) Polres Parepare, IPDA Bakri juga ikut dimutasi ke Polres Maros sebagai Kanit Regident lalulintas.

Adapun pejabat yang dilantik sebagai Kasat Lantas Polres Parepare yang baru yakni, AKP Muhammad Anwar. Sebelumnya, menjabat sebagai Kanit I Siturjawali Subuditbangakkum Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Kami tidak bisa bekerja sendiri. Tentunya kami sangat mengharapkan arahan, petunjuk dan masukan dari keluarga besar Polres Parepare. Kami juga siap menerima masukan,” tandas Kasat Lantas Parepare yang baru, AKP Muhammad Anwar.

Laporan : Dahlan/Muh Sain
Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah, Hukum dan Kriminal | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

9 - May – 2017 - Admin1

Kapolri Mutasi 281 Pamen, Mantan Wadirlantas Polda Sulsel Kembali Jabat Dirlantas Polda Sulbar

13 - Feb – 2013 - Admin1

Wagub Sulsel Berkunjung Ke Samsat Makassar

28 - Nov – 2012 - Admin1

Empat Jendral Polisi Hadiri Lokakarya Perpolisian Yang Baik di Makassar

25 - Feb – 2015 - Admin1

Dana Sertifikasi di Pertanyakan PGRI Pangkep

19 - Oct – 2012 - Admin1

Polda Sulsel Menyurat Ke Presiden RI

Tulisan Terkait

12 - Dec – 2013 - Admin1

Inilah Uang Rupiah Ditarik BI dan Tak Berlaku Lagi

14 - Jan – 2015 - Admin1

Pemprov Sulbar Serahkan Aset Tanah Pembangunan Mapolda Sulbar

3 - Feb – 2016 - Admin1

Legislator PKPI: Warning ” Permainan Tender Proyek ” Merebah Ke Kabupaten

14 - Dec – 2015 - Admin1

Modal Sosial Gerakkan Kemajuan Bersama

14 - Feb – 2017 - Admin1

Jelang Hari H Pilkada Serentak 2017, Polda Sulut Gelar Doa Bersama

View Desktop Version
by Mobile Domain