Rusman Figur Pemimpin Muda Masa Depan di Butta Toa Bantaeng

Rusman Figur Pemimpin Muda Masa Depan di Butta Toa Bantaeng

Bantaeng, Beritakota Online-Kabupaten Bantaeng  membutuhkan  pemimpin yang  cerdas lagi loyal  kepada warganya , ada sosok pemuda  ganteng  yang akan  maju  di pilkada  tahun 2018 yang akan datang .

Pemuda  ini  adalah  salah seorang  mantan  Birokrat  kabupaten  Bantaeng  namun sekarang   memilih untuk  melakukan  kegiatan Bisnis  di  kota  makassar sejak  dia  mengundurkan diri  dari Pegawai Negeri Sipil  (PNS ) sejak tahun  2015 yang lalu.

Pemuda ganteng ini pula  berkipra di  politik  mulai tahun 2015 menjadi  ketua  Dewan pimpinan Daerah  (DPD ) Nasdem  Kabupaten Bantaeng dia adalah  Ir.Rusman Idris M,Si  tokoh pemuda  Butta toa  bantaeng . yang akan membawa   Kabupaten  Bantaeng  “  Menuju  Gerakan perubahan  yang sesuai dengan  keinginan  Partai Nasdem”.

Rusman  Idris ,ketika di temui  wartawan  dikantor DPD Partai  NasDem  Bantaeng  pada  hari Senin 16/12/2016, dia mengatakan,  saya ini adalah  mantan  Birokrat di  kabupaten  Bantaeng selama  18 tahun  sebagai  pegawai Negeri sipil , dan saya sudah  pikirkan dengan baik  dan ikhlas  untuk  keluar di  birokrat dan  memilih menjadi  pengusaha di  bidang  elektronik, dan sampai saat ini usaha ini  dapat berkembang  dengan baik , dan sekarang ini juga  saya di percayakan  di kampung  Butta toa Bantaeng  untuk memimpin sebuah  Partai politik  yaitu  Partai Nasdem .

Pilkada tahun   2018-2023 di Kabupaten Bantaeng yang akan digelar , dari   Partai NasDem  untuk Kabupaten Bantaeng  sudah “SIAP “ untuk  Berlaga di pilkada   mendatang.

Ketua Partai NasDem  Bantaeng  H.Rusman Idris   mempunyai  keyakinan besar untuk maju menjadi  kosong satu di Kabupaten  Bantaeng  periode 2018-2023  mendatang. dengan satu tekat  yang besar ” Dengan Rahmat Allah yang Maha kuasa Mari kita bersama  sama  membangun Agama  Allah SWT,Kesejahtraan Yang berkeadilan  dan Dermawannya  seorang Pemimpin “AMANAH FOR BUTTA TOAD,  Rusman  mempunyai  julukan  (JURAGAN ) JUJUR DAN AGAMAWAN.

Selain itu salah satu Tokoh Pemuda Butta Toa bantaeng  “A . Herman Tahir”biasa di panggil POPI, Mengugkapkan peluang Rusman memimpin kabupaten bantaeng sangatlah besar , di lihat dari segi kedermawanan dan loyalitas yang tinggi terhadap masyarakat dan kesederhanaan yang dimilikinya membuat masyarakat bantaeng berharap Rusman dapat membawa Kesejahtraan masyarakat, umumnya masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan, menurut  POPi  herman adalah  pemuda yang sangat sederhana  dan dan loyal  tidak  membanggakan  diri, dia  sudah banyak  memberi bantuan  kepada  masyarakat  khususnya  masyarakat  bantaeng, dan juga  dia  sudah  membangun  tempat ibadah di kampung ini,  senang  bertemu dengan  masyarakat yang ada di desa desa ungkap. (tim * )

Editor : Syamsul Bakri/ Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

2 - Mar – 2017 - Admin1

Diduga Edarkan Sabu , Polisi Tangkap Oknum Polisi Bersama Isteri di Bantaeng

13 - Sep – 2014 - Admin1

Humas Angkasa Pura I : Gunakan Sistem Single Security Check Poin Sukses Amankan Barang Terlarang Masuk Dibandara

26 - Sep – 2016 - Admin1

Potret SD Berprestasi di Pangkep, Kepala Sekolah SD 1/2 Tumanpua Pangkajene Jalin Sinergis Dengan Guru

19 - Sep – 2014 - Admin1

Jumliaty : Bila Ada Ridho Jadi Pemimpin, Utamakan Kesejahteraan Rakyat

22 - Jan – 2017 - Admin1

Bripka Nizwar, Pahlawan Tanpa Tanda Jasa ” Polri ” Dari Luwu Timur

View Desktop Version
by Mobile Domain