Syamsuddin Hamid : Bertekad Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi di Pangkep

Syamsuddin Hamid : Bertekad Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi di Pangkep

Pangkep, Beritakotaonline, Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, SE tidak segang-segang membangun berbagai fasilitas ekonomi di Pangkep, dengan maskud melancarkan kehidupan perputaran ekonomi di tengah-tengah rakyat di Bumi Penghasil Ikan Bandeng ini.

Diantaranya pembangunan pasar percontohan erasa Labakkang,  pembenahan tempat pasar yang di lakukan di setiap kecamatan di Kabupaten Pangkep, diantaranya pasar di Desa Bulu Telleu, pasar Desa Bantimurung Kecamatan Tondong Tallasa bahkan juga di benahi beberapa pasar yang ada Desa.

Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, yang di temui beberapa hari lalu di warkop Pangkajene berharap kepada segenap pedagang kaki lima dan pelaku UKM di manapun beraktifitas, kiranya dapat memampaatkan atas fasilitas yang telah di sediakan oleh Pemerintah Daerah.

Dengan adanya pasar-pasar yang tempatnya sudah bagus, semua itu sangat mendukung dalam peningkatan usaha yang di gulutinya rakyat kita dengan harapan bisa meningkat usahanya, ujarnya.

Sementara itu, Drs H. Dewa Bochari Kepala Dinas Koprindag Kab. Pangkep mengatakan bahwa, beberapa lokasi pasar kini sudah di benahi bahkan pasar desa juga sudah di perbaiki.

Selain itu, beberapa tempat-tempat milik Pemerintah yang dapat di pakai oleh masyarakat untuk usaha, juga di benahi, seperti kios yang ada di terminal Bungoro,

Hal itu semua di lakukan, agar masyarakat kita dapat memampaatkan benar dalam meningkatkan usaha mereka. Hal ini sejalan dengan program Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, yang selalu berharap, agar perputaran ekonomi di daerah kita semakin lancar dan rakyat sejahtera. (Herman Djide)

Editor : H. Sakkar Rauf


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita Utama, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

28 - Sep – 2012 - Admin1

370 CJH Asal Papua dan Makassar Masuk Asrama Sudiang Hari Ini

6 - Jul – 2014 - Admin1

Panglima Kodam VII Wirabuana ” Harga Mati ” TNI Jajaran Kodam Harus Netral Pilpres 2014

10 - Nov – 2015 - Admin1

Wow, Ketua DPR RI Miliki Kendaraan Dinas Merek Jaguar Senilai Rp.2,5 Milliar

5 - Sep – 2013 - Admin1

None Busrah Kampanye Hertasning Macet Total

22 - Nov – 2015 - Admin1

Inilah Video Suara Emas Kapolsek Pasarwajo Buton Sultra

Tulisan Terkait

10 - Jan – 2014 - Admin1

Kapolres Selayar: Hasil Tes Urin Tiga Tersangka Kasus Narkoba Positif

28 - Jan – 2016 - Admin1

Semen Tonasa Dalam Bingkai Jurnalis, Kembali Penganugerahan Semen Tonasa Journalist Award ke-IV 2015 Dilaksanakan Makassar

17 - Aug – 2016 - Admin1

Berita Foto : Gubernur Sulsel Bersama Pangdam VII Wirabuana, Kapolda Sulsel Bangun Sinergitas TNI Polri Dan Pemerintah Tetap Solid

16 - Apr – 2017 - Admin1

Kapolsek Ujung Tanah Berantas Narkoba Hingga Ke Akar- Akarnya.

24 - Jan – 2015 - Admin1

Rahman Assegaf, Siap Bertarung Pilkada Pangkep 2015

View Desktop Version
by Mobile Domain