Muslimin : Proses Peningkatan Mutu Pendidikan yang Utama

Muslimin : Proses Peningkatan Mutu Pendidikan yang Utama

Pangkep, Beritakotaonline,  Muslimin, SPd. MPd, Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep, Rabu (20/12) diruang kerjanya, memberikan gambaran bahwa untuk sekolah di Pangkep, sudah banyak, bahkan setiap pulau ada sekolahnya, juga di lereng-lereng gunung sana, juga tersedia sekolah,

Sekarang ini yang harus di pikirkan bersama, adalah persoalan mutu pendidikan, kwalitas siswa, ini semua adalah tanggung jawab kita bersama, agar para siswa kita di Pangkep dapat bersaing, bahkan unggul dari segalanya.

Itulah harapan Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, SE. bagaimana siswa ini, dapat di andalkan di berbagai pentas, sehingga kreatif kerja, dalam pengajaran, harus lebih di optimalkan,

Selain itu, Muslimin juga, mengatakan penggunaan dana Bos di sekolah, supaya lebih tepat sasaran, jangan sampai ada guru tidak tahu, penggunaan dana Bos di sekolahnya, “Kita menginginkan adanya dana Bos ini, mutu pendidikan bisa meningkat”

Masih ada beberapa sekolah yang memang perlu di lakukan pembenahan  kinerjanya, jangan sampai siswa cepat di pulangkan dari sekolah, sementara belum sampai waktunya pulang sekolah.

Selain itu, Muslimin juga berharap, agar mampaatkan waktu untuk belajar, termasuk pelajaran ekstrakurikuler, harus di lakukan, karena itu sangat membantu dalam membuka wawasan siswa kita, ( Herman Djide)

Editor : H. Sakkar Rauf


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

30 - Dec – 2012 - Admin1

Pesan Kapolda Untuk Pemilukada Damai, Ketua RW Sampaikan Ke Warga

17 - May – 2014 - Admin1

Registrasi Dan Identifikasi Kendaraan di Sulselbar Akan Diterapkan Sistem Online

14 - Apr – 2015 - Admin1

Dua Perwira Tinggi Polri Bicara Penanganan ISIS di Makassar

9 - Sep – 2012 - Admin1

Karebosi Link Belum Miliki HPL, Pemprov Takut Usut.

3 - Nov – 2016 - Admin1

Pertumbuhan Konsumsi Pasar Semen Tonasa Untuk Indonesia Timur Sampai 5,4 Persen.

View Desktop Version
by Mobile Domain