Kelurahan Raya di Maros Maksimalkan Pelayanan Kepada Warga

Kelurahan Raya di Maros Maksimalkan Pelayanan Kepada Warga

Maros, Beritakota Online-Lurah Raya (Nasrul, S.SIP., MM.) kecamatan Turikale  Kabupaten Maros dalam menjalankan pemerintahan selaku lurah di kelurahan Raya sedapat mungkin memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakatnya yang mempunyai tiga lingkungan yakni lingkungan Bontojolong, Pacelle, dan Tala’maggape, kata lurah Raya ketika ditemui dikantornya pada hari Jumat, 9 Desember. Kelurahan Raya dengan tiga lingkungan mempunyai jumlah penduduk sekitar 4.422 jiwa, untuk laki-laki 2.999 jiwa dan perempuan 2.232 jiwa.

Untuk tahun 2016 mulai Januari hingga Desember saat ini, khususnya kelurahan Raya mendapatkan bantuan program dari pemerintah pusat diantaranya kartu Indonesia sehat, kartu pintar, BPJS, sedangkan untuk program bantuan bedah rumah di kelurahan Raya tidak dapat tahun ini. Sedangkan pada tahun 2016 ini, program nasional dari BPN (Badan Pertanahan Nasional) Maros kelurahan Raya mendapat prona 50 bidang dan semuanya sudah selesai dan program lain dari pemerintah pusat seperti raskin itu menyeluruh di tiga lingkungan, kata Nasrul.

Selanjutnya untuk program bantuan pemerintah daerah Maros untuk tahun 2016 infrastruktur seperti jembatan irigasi sebanyak tiga titik, bantuan dari peternakan seperti bantuan ternak sapi dan bebek untuk warga kelurahan Raya, sedangkan untuk pertanian bagi kelompok tani diberi bantuan benih padi, tutur Nasrul. Nasrul mengharapkan agar pelayanan di kelurahan Raya semakin baik dan masyarakat dapat terlayani dengan baik. (Syamsul Bakhri)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

17 - Mar – 2013 - Admin1

DPP Lemkira Minta Kapolda Sulselbar Tindak Pelaku Aksi Balapan Liar di GOR Sudiang

25 - Oct – 2016 - Admin1

Berita Foto : Lagi Terjadi Kecelakaan Tunggal Mobil Avanza Diporos Pangkep Tidak Ada Korban Jiwa

26 - Jan – 2015 - Admin1

Petahana Bupati Barru Bersaing di Pilkada 2015

10 - Dec – 2013 - Admin1

Jurnalis Jakarta Post Butuh Darah Golongan A

23 - Feb – 2016 - Admin1

Waduh, Triwulan I Dana Bos Belum Cair di Pangkep

View Desktop Version
by Mobile Domain