BEM FKIP UPRI Laksanakan Seminar Prestasi dan Kewirausahaan

BEM FKIP UPRI Laksanakan  Seminar Prestasi dan Kewirausahaan

Makassar, Beritakota Online-Seminar prestasi dan kewirausahaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pejuan RI Makassar, yang dilaksanakan oleh Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM -FKIP), dengan tema “To Be Number One From Zero To Be Hero” kegiatan ini dilaksanakan di Aula FKIP Universitas Pejuang R.I Makassar pada tanggal 28 Nopember 2016. kegiatan ini dihadiri 12 kampus Se-Kota Makassar dan dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Andi Alim Bagu, S.E., SKM., M.Kes.

Sefianus S menyatakan dalam sambutannya “teman-teman agar selalu peka terhadap setiap peluang yang bernilai positif agar darinya mampu menjadi pribadi yang kreatif, inofotif dan berdaya saing demi perubahan Universitas Pejuang R.I Makassar pada umumnya dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan pada khususnya.” Pungkas Presiden BEM Periode 2016-2017

Disisi lain Drs. Ritwan Malik, M. Si “Jangan hanya berpatokan pada jurusan yang di pilih tapi bagaimana menjadi mahasiswa yang ketika lulus serjana mampu menjadi pribadi yang sukses dengan dilandasi pengetahuan yang luas, serta mampu menghasilkan suatu usaha yang dapat mempekerjakan banyak orang.” Ungkap Wakil Dekan I di depan para mahasiswa FKIP Universitas Pejuang R.I Makassar, Mahasiswa Mega Rizki dan mahasiswa dari Universits lainya yang hadir pada seminar tersebut.

Ada 9 pokok yang disampaikan oleh pemateri di dalam membawakan materinya yaitu 1. cara berwirausaha dan sucses. 2. tehnik presentasi yang baik di kampus.3. cara dapat nilai terbaik (lulusan terbaik). 4 cara manghafal cepat dan tepat. 5 cara meningkatkan percaya diri. 6 membangun karakter sucses, 7 cara menghilangkn kebiasaan buruk. 8 membantu mahasiswa agar mempunyai penghasilan tambahan. 9 cara mengolah dan menghidupkan otak kanan.” Ungkap Kadiri di dalam materinya (Endy)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Kampus | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

18 - May – 2013 - Admin1

Pemkot Bersama Polisi Deklarasi Anti Geng Motor di Makassar

9 - Dec – 2013 - Admin1

2013, Polda Sulselbar Selamatkan Uang Negara Rp. 82 Miliar

27 - Feb – 2013 - Admin1

SYL-Agus Dijemput Simpatisan Sayang

12 - Feb – 2013 - Admin1

KPK Diminta Tangani Dugaan Kasus Korupsi Pengamanan Pilgub Sulsel

9 - Aug – 2015 - Admin1

Prof Tahir Kasnawi Pimpin HIPIIS Sulsel

View Desktop Version
by Mobile Domain