Laode Munarfa : Air Minum Zero Berkwalitas Tinggi dan Nikmat

Laode Munarfa : Air Minum Zero Berkwalitas Tinggi dan Nikmat

Pangkep, Beritakotanonline,  Salah satu kesyukuran kami,  karena dengan kesuksesan mengeolah potensi daerah kita, yang kini tengah di produksi air minum yang berkwalitas tinggi dan nikmat, dan tidak perlu lagi jauh-jauh memesan air minum, cukup hasil potensi daerah kita, Pangkep, yang bisa bersaing kwalitas dengan daerah lain. Dengan sumber mata air dari gunung Bilae Kelurahan Biraeng Kecamatan Minasate, ne Kabupaten Pangkep.

Sumber mata air ini sangat jernih dan jauh dari pencemaran lingkungan, membuat sumber mata air dari hutan lindung ini,tetap alami dan menjadi primadona masyarakat Pangkep. demikian di ungkapkan Laode Munarfa, Direktur Perusahaan air minum Sero Selasa (29/11) di warkop Sambalu Pangkajene.

” Hasil produksi ini telah melalui prosedur yang ada, dan sudah memiliki legalitas resmi dari Dinas Kesehatan dan dinas terkait, soal pengelolaan air minum” ujarnya.

Dalam hasil produksi selama ini, sudah mencapai ribuan dos, dan permintaan cukup membanjiri di tempat kami, sekalipun demikian kami tetap melayani dimanapun lokasinya siap antar, ujar mantan aktifis IPPM Kabupaten Pangkep ini.

Untuk itu, kami sangat berharap kepada segenap masyarakat Pangkep, bahwa air minum Sero ini, tidak perlu di ragukan lagi, termasuk kwalitas air, yang menjamin dengan rasa enak dan nikmat, apalagi harga terjangkau. ( Herman djide)

Editor : H Sakkar Rauf


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

13 - Jul – 2015 - Admin1

Lagi. Bareskrim Mabes Polri Tetapkan Tersangka Bupati Barru

9 - Oct – 2014 - Admin1

Berita Foto : Kepala Sekolah SMAN 2 Pangkep Sukses Kantongi 33 Piala Olimpiade Tingkat Sulsel

18 - Nov – 2014 - Admin1

Anggota DPRD Jeneponto Nyaris Tertimpa Pohon Raksasa

1 - Oct – 2012 - Admin1

Bupati dan Wakil Bupati Ikut Demo Semen Tonasa

28 - Jan – 2017 - Admin1

Sat Narkoba Polres Deliserdang Tangkap Bandar Sabu

View Desktop Version
by Mobile Domain