Kelurahan Borong Lakukan Pelayanan ” One Day Service” Untuk Warga

Kelurahan Borong Lakukan Pelayanan ” One Day Service” Untuk Warga

Makassar, Beritakota Online- Pelayanan Satu Pintu (PTSP) dari tingkat Kelurahan sampai Walikota maka semua wilayah mencoba untuk membuat pelayanan terebut menjadi yang terbaik dan di senangi oleh masyarakat tanpa adanya prosedur yang berbelit-belit.

Begitu juga dengan Kelurahan Borong Kecamatan Manggala tidak tinggal diam, untuk melayani masyarakat  dengan melakukan pelayanan One Day Service (pelayanan selesai dalam waktu satu hari).

Lurah Borong, Abd Gafur  mengatakan bahwa pelayanan “One Day Service ” ini untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus surat-surat yang diperlukan.

Lebih lanjut Abd Gafur menambahkan, untuk pelayanan One Day Service ini jika masyarakat yang mengajukan permohonan sudah lengkap persyaratannya, tidak diwakili dan tidak juga berupa kolektif dan itu juga jika memasuki permohonannya sebelum jam 12.00 jika lewat dari jam tersebut maka besok harinya baru dapat terselesaikan.

Adapun pelayanan yang bisa dilayani untuk One Day Servise yakni  semua Surat-surat keperluan Warga yang berhubungan dengan tiga Seksi  di Kantor Kelurahan Borong seperti Surat Domisili, Surat Permohonan Surat nikah, dan Permohonan KTP dan pindah warga,” terang Lurah Borong.

Abd Gafur mengatakan, “Pelayan One Day Service” tidak ada lain adalah untuk memudahkan warga dalam mengurus surat-surat agar tidak membuang-buang waktunya dengan bulak balik kekantor kelurahan.

Diharapkan kepada warga agar memanfaatkan pelayanan ini dan tidak diwakilkan tetapi mengurusnya secara langsung, semoga apa yang menjadi keinginan kami dalam mempermudah pelayanan kepada masyarakat mendapatkan respon yang baik dan tidak ada lagi percaloan dalam mengurus-surat menyurat ke kelurahan,” harap Lurah yang baru disambut olehsejumlah Ketua RT dan RW Dikelurahan Borong ini.

Laporan : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita Utama | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

11 - Oct – 2012 - Admin1

Lagi, Tawuran Antar Mahasiswa di Makassar Telan Korban

7 - Sep – 2016 - Admin1

Pengurus SPRT Paraikatte Makassar Mencatatkan Keberadaanya di Dinas Tenaga Kerja Kota Makassar

21 - Jun – 2013 - Admin1

AJI Kendari Kecam Oknum Polisi Lakukan Pemukulan Terhadap Jurnalis

5 - Aug – 2013 - Admin1

Arus Mudik di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Meningkat Sampai 17 Persen

10 - Sep – 2016 - Admin1

GM Pertamina MOR VII Sulawesi Dan Ketua Hiswana Migas Sulawesi Hadiri Pertamina Days di Makassar

View Desktop Version
by Mobile Domain