Rayakan Malam Tahun Baru Dengan Pemandangan Menakjubkan di Novotel Makassar Grand Shayla City Centre

Rayakan Malam Tahun Baru Dengan Pemandangan Menakjubkan di Novotel Makassar Grand Shayla City Centre

Makassar, Beritakota Online- “The Journey of Anging Mamiri” menjadi tema yang akan diusung oleh Novotel Makassar dalam pergantian malam tahun baru 2016-2017. Acara yang menjadi puncak perayaan bagi setiap orang di seluruh dunia menjadi hal yang wajib untuk dilalui bersama teman maupun keluarga. Hotel bintang 4 yang terletak di jalan Chairil Anwar no 28 ini mengusung tema yang berbeda dengan beberapa hotel lainnya di Makassar. “Kami ingin membuat malam tahun baru menjadi malam yang berkesan untuk seluruh tamu di Novotel Makassar, biasanya hotel mengusung tema yang lebih umum dan modern, berbeda halnya dengan kami yang ingin menunjukan kebudayaan lokal dari Sulawesi Selatan. Dari mulai dekorasi dan makanan yang dihidangkan akan menjadi ciri khas tersendiri dari Novotel Makassar yang menjadi spesial, setelah jam 11 malam, tamu akan kami ajak untuk naik ke lantai 13 menyaksikan pemandangan yang sangat menakjubkan dari ketinggian serta merayakan countdown party”, jelas Kezia Maureen Sugianto selaku Cluster Marcom Manager.

Dimulai dari Harga Rp 2.600.000 net/ malam, tamu sudah bisa menginap di kamar Superior, makan pagi untuk 2 orang, free pass ke swimming pool, kids pool, InBalance Fitness, Kids Corner serta 2 tiket untuk perayaan pergantian malam tahun baru di Baru Ballroom beserta Gala Dinner. Adapun beberapa promosi yang telah disiapkan oleh Novotel Makassar Grand Shayla City Centre ialah Penukaran Mandiri Fiesta Poin dan dapatkan hingga potongan 50%, Program cicilan Kartu Kredit serta Early Bird Booking diskon 30% sampai dengan tanggal 25 November 2016.

Novotel Makassar Grand Shayla City Centre, terletak di jantung kota yang menampilkan area bisnis  di Makassar, hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Hotel ini memiliki 203 kamar mewah dan suite dilengkapi restaurant dengan 24 jam pemesanan makanan & minuman, makanan yang inovatif dan beragam pilihan minuman, ditambah lebih dari 9 pertemuan, ballroom dan fasilitas lainnya. ( Azis Umar)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Ekobis | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

29 - Mar – 2013 - Admin1

Oknum LSM dan Polisi Diduga Lakukan Intimidasi Warga

4 - Sep – 2013 - Admin1

FGD Kanwil Agama Sulsel Dan Media di Makassar

10 - Feb – 2017 - Admin1

Forum Jurnalis KPPU Bahas Strategi Nasional Mengatasi Ketimpangan Ekonomi

2 - Apr – 2017 - Admin1

Rakerda LDII Makassar Komitmen Wujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin

7 - Aug – 2015 - Admin1

LDII: Selamat Kepada ” Haedar Nashir ” Terpilih Ketua Umum Muhammadiyah Periode 2015-2020

View Desktop Version
by Mobile Domain