Andi Ridwan Wattiri Buka Pelatihan Kader DPC PDIP Maros

Andi Ridwan Wattiri Buka Pelatihan Kader DPC PDIP Maros

Maros, Beritakota Online-Ketua DPD PDIP Provinsi Sulawesi Selatan dari anggota DPR RI PDI Perjuangan H. Ridwan Andi Wittiri, SH. Membuka pendidikan dan pelatihan Kader tingkat pratama DPC PDIP Kabupaten  Maros pada hari jum’at 25 November 2016 bertempat di Hotel Afiat Jl. Poros Makassar – Maros. Pelatihan kader tersebut dihadiri oleh ketua DPC PDIP Kabupaten Maros Drs. Muh. Arsyad, Drs. H. Samsu Niang, M.Pd. dari anggota DPR RI Fraksi PDIP Sulsel II, pengurus PDIP Provinsi Sulawesi Selatan, dan undangan lainnya. Adapun jumlah peserta dari 14 Kecamatan sebanyak 64 orang dan kegiatan ini berlangsung selama 3 hari.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Maros (Anggota DPRD Maros) Muh. Arsyad dalam sambutannya mengatakan, pendidikan dan pelatihan kader tingkat pratama adalah untuk memberikan ilmu dan bekal bagi semua pengurus dan anggota baik ranting maupun anak ranting di 14 Kecamatan, 103 Desa dan Lurah. Sekaligus mencari bibit – bibit untuk  dapat maju dalam pemilihan legislatif berikutnya. Dan menurut Arsyad dia berencana untuk calon legislatif yang akan datang akan maju untuk tingkat provinsi.

Ketua DPD PDIP Provinsi Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengatakan pendidikan dan pelatihan kader baik untuk tingkat pratama dan tingkat madya wajib hukumnya bagi semua caleg yang akan maju pada tahun 2019 nanti dan caleg tidak bisa maju menjadi calon manakala belum pernah  mengikuti pelatihan kader, dan juga bagi caleg harus mengetahui jumlah DPT yang ada di Kabupatennya dan jumlah TPS yang ada di Wilayah pemilihannya. Ridwan berharap agar semua peserta yang telah mengikuti pelatihan agar setelah selesai pelatihan harus dapat memperbanyak turun ke Lapangan untuk memberikan sosialisasi pada masyarakat.

Samsu Niang anggota DPR RI (Fraksi PDIP) ketika  Wawancara Wartawan Berita Kota Online usai acara. Samsu mengatakan target kedepan untuk PDI Perjuangan bagi setiap PAC, DPC, ranting dan anak ranting untuk dapat mengikuti pelatihan kader agar nantinya di Lapangan dapat sholid melakukan kegiatan kepartaian. Dan juga untuk kedepan dapat mengantisifasi. ending terakhir pilkada serentak tahun 2017 pilkada serentak tahun 2018 dan pemilihan legislatif tahun 2019 dan pemilihan presiden tahun 2019, bagaimana PDI Perjuangan dapat memenangkan pemilu tersebut dan PDI Perjuangan bagi pengurus partai yang ditugaskan kepada Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah membuktikan melakukan perubahan mulai dari infra struktur, penuntasan kemiskinan, dan pertumbuhan ekonomi semakin naik. Yang intinya adalah PDI Perjuangan “Kerja Kerja dan Kerja”  kata Niang. (Syamsul / Mansur)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Foto, Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

14 - Feb – 2015 - Admin1

Berita Foto : Kondisi Ruas Jalan Desa Mangilu Pangkep Rusak Berat

25 - Oct – 2016 - Admin1

Berita Foto : Lagi Terjadi Kecelakaan Tunggal Mobil Avanza Diporos Pangkep Tidak Ada Korban Jiwa

30 - Jan – 2013 - Admin1

Berita Foto : Bentrokan Antar Warga di Makassar Dekat Rujab Kapolda Sulsel

19 - Mar – 2017 - Admin1

Parkir Liar Truk Kontainer Di Jalan Nusantara Resahkan Warga, Petugas Kepolisian ” Tutup Mata”

27 - Jun – 2015 - Admin1

Berita Foto : Warga Resahkan Jalan Poros Desa Mangilu Pangkep Rusak Berat

Tulisan Terkait

20 - Sep – 2016 - Admin1

Dalam Rangka HUT Polantas Ke 61, Satlantas Polres Pare Pare Adakan Bhakti Sosial Kunjungan Ke Warga Pemulung

19 - Aug – 2012 - Admin1

Kapolda dan Wakapolda Sulsel Hadiri Open House Gubernur

2 - Jul – 2014 - Admin1

KPPU Minta OJK Atur Premi Resiko Suku Bunga Kredit UMKM

10 - Oct – 2015 - Admin1

Halo, Polsek Makassar Diduga Lepaskan Pelaku Pengedar 2000 Biji Obat Daftar G ?

30 - Aug – 2015 - Admin1

Asean Community Week, Walikota Makassar Undang Ketua RT dan RW

View Desktop Version
by Mobile Domain