Anggota BKM Se Kecamatan Manggala Ikuti Pelatihan Pengembangan Kapasitas Masyarakat Tahun 2016

Anggota BKM Se Kecamatan Manggala Ikuti Pelatihan Pengembangan Kapasitas Masyarakat Tahun 2016

Makassar, Beritakota Online- Pada tanggal  12 s.d 13 November 2016 dimulai Pukul 09.00 wib dan berakhir Pukul 16.00 wib Di adakan selama 2( Dua) Hari, Kegiatan Pelatihan Pengembangan Kapasitas Masyarakat Tahun 2016 dengan Tema program KOTAKU ( Kota Tanpa  Kumuh) di Aula Kantor Kelurahan Batua Kecamatan Manggala  Yang Dihadiri oleh Lurah Batua Muh Jufri,  Ketua Forum BKM Kec Manggala .

Kegiatan  Pelatihan Pengembangan Kapasitas Masyarakat selama 2 hari di Aula Kelurahan Batua diikuti sejumlah Anggota BKM ( Badan Keswadayaan Masyarakat ) dikelurahan Batua dan Borong.

Lurah Batua, Muh Jufri Mengatakan Bahwa ” kegiatan pelatihan Pengembangan Kapasitas Masyarakat  (PKM)  tentang program Kotaku (Kotaku tanpa Kumuh)  dengan Sasaran Lokasi Penanganan, Peningkatan Kualitas Infastruktur Yang indikasi kumuh. Juga mengikut sertakan peran Relawan dari Masyarakat  dalam membantu untuk menjadi pengawas dalam kegiatan pembangunan dalam wilayah disetiap Kelurahan.

Program KOTAKU (kota tanpa Kumuh) adalah program pencegahan dan peningkatan pemukiman Kumuh nasional yang merupakan penjabaran dari pelaksanaan Direktorat Jenderal Cipta Karya tahun 2015-2019.  Sasaran program ini adalah tercapainya pengentasan pemukiman kumuh di desa menjadi 0 Ha.  Untuk mendukung Pemukiman pedesaan yang layak huni, produktif  dan bekelanjutan “tandasnya. ( Andi Ahmad)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Ekobis | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

3 - Oct – 2013 - Admin1

Berita Foto : Pimpinan Bank Indonesia Makassar Silahturahmi Jurnalis

24 - May – 2012 - Admin1

Pemkot Tetap Lakukan Pembongkaran Bangunan Makassar Mall

20 - Jun – 2013 - Admin1

Dewan Adat Kesultanan Tallo Sampaikan Putusan MA Atas Kepemilikan Tanah Warisan

27 - Apr – 2015 - Admin1

Berita Foto : Kapolres Pangkep. AKBP Moh Hidayat Bersama Ibu Disambut Tarian Adat Angngaru

26 - Feb – 2015 - Admin1

Jaksa Agung Kunker di Sulsel Disambut Aktifis Galak Sulsel

View Desktop Version
by Mobile Domain