Video : Inilah Penjelasan Humas Pertamina MOR VII Sulawesi Terkait Himbauan Larangan Warga Melakukan Penirisan BBM Dipintu Gerbang TBBM di Makassar

Video : Inilah Penjelasan Humas Pertamina MOR VII Sulawesi Terkait Himbauan Larangan Warga Melakukan Penirisan BBM Dipintu Gerbang TBBM di Makassar

Makassar, Beritakota Online-Adanya Himbauan Pihak PT. Pertamina MOR VII Sulawesi yang telah melarang aktifitas Warga yang melakukan penirisan BBM dipintu gerbang masuk TBBM Pertamina Jalan Stando Makassar Dan dampak yang ditimbulkan sangat membahayakan pihak Pertamina pada umumnya dan untuk diri sendiri bagi warga yang meniris dan sangat merugikan pula fasilitas pengisian mobil tangki yang merupakan milik Pihak TBBM Pertamina MOR VII Sulawesi.

Dan inilah penjelasan Area Manager Communication dan Relation MOR VII Sulawesi Hermansyah Y.Nasroen mengatakan adanya himbauan dari PT. Pertamina MOR VII Sulawesi terkait Pelarangan Aktifitas Warga yang melakukan penirisian BBM didepan Pintu Gerbang TBBM Pertamina di Jalan Stando memang betul, katanya kepada Beritakota Online, Selasa ( 1/11/2016) diruang Kerjanya di Kantor PT. Pertamina MOR VII Sulawesi Jalan Garuda Makassar.

Namun Menurut Hermansyah Bahwa tindakan yang dilakukan Warga dalam penirisan sangat memberikan kerugian yang lebih besar baik pihak PT. Pertamina pada umumnya dan untuk para peniris sendiri dengan membahayakan seperti terjadinya bahaya kebakaran dan dapat merusak lingkungan dengan adanya ceceran minyak yang dilakukan saat penirisan.

Dan Hermasyah mengakui bahwa TBBM Pertamina sebagai obyek vital nasional adanya resiko-risiko yang lain terkait dengan masalah keamanan dalam wilayah TBBM tersebut, dan hal itu diminta warga untuk tidak lagi melakukan kegiatan penirisan dan merusak citra kota Makassar pada umumnya terkait masalah lingkungan, paparnya.

Dan solusi yang harus diambil dengan hilangnya mata pencaharian para warga yang meniris perlunya adanya keterlibatan beberapa pihak baik dari Pemkot Makassar karena menyangkut nasib warga kota Makassar, namun pihak pertamina tidak bisa mengambil jalan keluar untuk mengatasi masalah itu jadi perlunya adanya keterlibatan beberapa pihak, ucapnya. (Tim)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Foto, Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita Utama, Ekobis | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

21 - Dec – 2015 - Admin1

Berita Foto : Jasa Raharja Sulsel Laksanakan Pengobatan Gratis Di Samsat Makassar

27 - Dec – 2015 - Admin1

Video : Kepala BPN Karawang Hadiri Temu Kangen Alumni Fak Hukum UMI Angkatan 86-89 di Makassar

30 - Aug – 2012 - Admin1

Astra Motor Serahkan Piagam Safety Riding Ke Samsat Gowa

14 - May – 2013 - Admin1

Kapolda Dan Wakapolda Sulsel Besuk Wartawan Trans TV Dikediamannya

14 - May – 2015 - Admin1

SMK Kesehatan Sawerigading Cetak Alumni Siap Kerja

Tulisan Terkait

10 - Oct – 2015 - Admin1

Danrem 131 Buka TMMD 95 di Bolmong Timur

19 - Nov – 2015 - Admin1

Kreatif Manfaatkan Rotan, Studio Hiji Raih Penghargaan Wirausaha Muda Paling Berpotensi pada Shell LiveWIRE Business Start-up Awards 2015

12 - Oct – 2015 - Admin1

Peduli Asap, BPJS Ketenagakerjaan Medan Bagikan Ribuan Masker Pengemudi Betor

14 - Jul – 2016 - Admin1

Penasehat IKA SMP 8 Tahun 85 Raih Gelar Doktor di UNM Makassar

15 - Aug – 2012 - Admin1

Pemkot Makassar Jangan Tebang Pilih Tertibkan Baliho

Tulisan Terkait

6 - May – 2013 - Admin1

Pos Security Dilempari Bom Molotov

12 - Jun – 2013 - Admin1

700 Anggota Serikat Pekerja PLN Munas di Makassar

15 - May – 2013 - Admin1

Polres Gowa Sudah Amankan Sabu-Sabu Senilai Rp.400 Ribu

28 - Mar – 2016 - Admin1

Usai Musda, LDII Enrekang Silahturahmin Kasdim 1419

11 - Jun – 2014 - Admin1

Berita Foto : Kapolres Selayar Diberikan Hasil Karya ” Kapal Phinisi” Dari Pet