Video : Inilah Penjelasan Humas Pertamina MOR VII Sulawesi Terkait Himbauan Larangan Warga Melakukan Penirisan BBM Dipintu Gerbang TBBM di Makassar

Video : Inilah Penjelasan Humas Pertamina MOR VII Sulawesi Terkait Himbauan Larangan Warga Melakukan Penirisan BBM Dipintu Gerbang TBBM di Makassar

Makassar, Beritakota Online-Adanya Himbauan Pihak PT. Pertamina MOR VII Sulawesi yang telah melarang aktifitas Warga yang melakukan penirisan BBM dipintu gerbang masuk TBBM Pertamina Jalan Stando Makassar Dan dampak yang ditimbulkan sangat membahayakan pihak Pertamina pada umumnya dan untuk diri sendiri bagi warga yang meniris dan sangat merugikan pula fasilitas pengisian mobil tangki yang merupakan milik Pihak TBBM Pertamina MOR VII Sulawesi.

Dan inilah penjelasan Area Manager Communication dan Relation MOR VII Sulawesi Hermansyah Y.Nasroen mengatakan adanya himbauan dari PT. Pertamina MOR VII Sulawesi terkait Pelarangan Aktifitas Warga yang melakukan penirisian BBM didepan Pintu Gerbang TBBM Pertamina di Jalan Stando memang betul, katanya kepada Beritakota Online, Selasa ( 1/11/2016) diruang Kerjanya di Kantor PT. Pertamina MOR VII Sulawesi Jalan Garuda Makassar.

Namun Menurut Hermansyah Bahwa tindakan yang dilakukan Warga dalam penirisan sangat memberikan kerugian yang lebih besar baik pihak PT. Pertamina pada umumnya dan untuk para peniris sendiri dengan membahayakan seperti terjadinya bahaya kebakaran dan dapat merusak lingkungan dengan adanya ceceran minyak yang dilakukan saat penirisan.

Dan Hermasyah mengakui bahwa TBBM Pertamina sebagai obyek vital nasional adanya resiko-risiko yang lain terkait dengan masalah keamanan dalam wilayah TBBM tersebut, dan hal itu diminta warga untuk tidak lagi melakukan kegiatan penirisan dan merusak citra kota Makassar pada umumnya terkait masalah lingkungan, paparnya.

Dan solusi yang harus diambil dengan hilangnya mata pencaharian para warga yang meniris perlunya adanya keterlibatan beberapa pihak baik dari Pemkot Makassar karena menyangkut nasib warga kota Makassar, namun pihak pertamina tidak bisa mengambil jalan keluar untuk mengatasi masalah itu jadi perlunya adanya keterlibatan beberapa pihak, ucapnya. (Tim)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Foto, Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita Utama, Ekobis | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

9 - Dec – 2015 - Admin1

Kapolda Sulselbar Dan Pangdam VII Wirabuana Pantau Pilkada di Toraja Utara Pakai Helikopter

11 - Apr – 2015 - Admin1

Walikota : Terima Kasih Untuk Ketua RT dan RW Atas Kontribusinya Selama Ini

23 - Nov – 2016 - Admin1

Polisi Saling Lempar Tanggung Jawab Penanganan Kerugian Korban

13 - Nov – 2015 - Admin1

Berita Foto : Pelantikan Pengurus DPD AKLI Sulsel di Makassar

29 - Jul – 2016 - Admin1

Woow, Akhirnya Kapolda Sulsel Sidak Bagian BPKB Ditlantas, Lemkira Bilang Itu Namanya Pemimpin

Tulisan Terkait

22 - May – 2014 - Admin1

POK Wasmas Rutin Lakukan Patroli Dikawasan Perairan Rawan Bom Ikan

10 - Nov – 2016 - Admin1

Sambut HUT KSN Ke 52 di Pangkep, Dinas Kesehatan Adakan Lomba Porseni

23 - Sep – 2015 - Admin1

Pemkab Maros Dinilai Lamban Cairkan Dana Proyek

23 - Feb – 2016 - Admin1

Berita Foto : Sosialisasi ” Pelayanan Prima Bersih Dari Percaloan” di Samsat Pangkep

7 - Mar – 2014 - Admin1

Warga Makassar Padati Area Stage MBCS 2014

Tulisan Terkait

17 - Jul – 2014 - Admin1

Waspada, Mudik Lewat Jalur Kolaka Jalanan Rusak dan Rawan Longsor !

24 - Aug – 2014 - Admin1

Pemilu 2014 di Sulsel Aman, Kapolda Berikan Apresiasi Dan Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga

22 - Oct – 2014 - Admin1

Inilah Nama-Nama Pembantu Presiden Jokowi

26 - Feb – 2014 - Admin1

Jasa Raharja Cabang Bengkulu Silaturahmi Wakapolda

3 - Aug – 2015 - Admin1

2015, BLKI Makassar Mendidik Siswa Siap Kerja Capai 1040 Orang