Soal Mahasiswa Bentrok Polisi Dan Enam Motor Terbakar, Kapolda Sulsel Bilang Itu Sudah Biasa Dan Jangan Dibesar-Besarkan

Soal Mahasiswa Bentrok Polisi Dan Enam Motor Terbakar, Kapolda Sulsel Bilang Itu Sudah Biasa  Dan Jangan Dibesar-Besarkan

Makassar, Beritakota Online- Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan menanggap dingin soal motor polisi yang dibakar mahasiswa saat peringati hari Sumpah Pemuda didepan kampus Unismuh, Jumat (28/10/2016) malam.

Menurut Anton, kericuhan hingga ujung pada pembakaran enam motor petugas polisi di depan kampus Umismuh Jl Sultan Alauddin sudah hal biasa dalam setiap mengawal aksi mehasiswa.

“Sudah biasa dan mungkin mahasiswa juga sedang menunjukan eksistensi diri saat setiap kali aksi tapi jangan dibesar-besarkan ya, soalnya kita sayang juga kalau ada fasilitas negara dibakar,” kata Anton saat memantau dilokasi, seperti dilansir Tribun.

Dalam aksi yang dilakukan oleh aliansi mahasiswa kampus Unismuh Makassar untuk peringati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober. Namun aksi itu berakhir ricuh hingga sempat terjadi bentrok dengan polisi.

Saat memantau situasi dilokasi depan kampus Unismuh. Irjen Anton Charliyan didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Edi Pramono, dan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Rusdi Hartono.

Mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini juga tegaskan, pihaknya akan lakukan penyelidikan untuk mencari tahu dalang dari aksi pembakaran enam motor milik anggota Polisi. (*)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita Utama, Hukum dan Kriminal | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

22 - Sep – 2016 - Admin1

Dell Indonesia Memperkenalkan Lini Inspiron 2-in-1 Terbaru

20 - Jan – 2016 - Admin1

Genjot Peningkatan Pelayanan Dan Sinergitas, Samsat Takalar Laksanakan Apel Bersama Setiap Hari

8 - Jan – 2017 - Admin1

Polisi di Makassar Kini Gunakan Segway Untuk Mengamankan CFD

15 - May – 2012 - Admin1

PWI Minta Gaji Wartawan Minimal Rp.2,4 Juta

31 - Jul – 2016 - Admin1

Ginanjar Kartasasmita Resmi Tutup Jumbara Nasional PMR 2016 di Pangkep

Tulisan Terkait

17 - Apr – 2014 - Admin1

Wakapolda Sulsel Resmikan Kebun Kamtibmas Desa Bontomarannu

22 - Nov – 2014 - Admin1

Berita Foto : GM Pertamina MOR VII Sulawesi Bersama Perwakilan Pemprov Sulsel Dan Pemkot Makassar Tanam Mangrove Dipantai Kelurahan Bira

14 - Apr – 2015 - Admin1

Dua Perwira Tinggi Polri Bicara Penanganan ISIS di Makassar

26 - Aug – 2014 - Admin1

PT Semen Tonasa Kucurkan Bantuan UKM di Desa Biringere Pangkep

25 - May – 2014 - Admin1

Pelaku Pengancaman Sajam Dilepas, Warga Sangat Kecewa Kinerja Polres Maros

View Desktop Version
by Mobile Domain