Abd Abdal Terpilih Nahkodai IPI Sulsel

Abd Abdal Terpilih Nahkodai IPI Sulsel
Makassar, Beritakota Online-Muh.Abdal terpilih kembali memimpin Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Provinsi Sulawesi Selatan priode 2015-2020 pada musyawarah yang dilaksanakan di Raisyn Hotel Minggu, 23 Oktober  2016.Muh.Abdal  yang memperoleh suara 14  berasal dari Kota Makassar mengguli dua Calon Lainnya yakni Muh Nasir Lima suara  Kabupaten Makassar dan Syamsuddin dengan Satu suara dari Kabupaten Gowa dari total suara dua puluh kabupaten Kota Sulawesi Selatan.

Menurut salah seorang peserta musyawara dari Kabupaten Pinrang Baso pada Wartawan mengatakan bahwa  Abdal mempunyai pengalaman selama lima tahun memimpin Ikatan Penilik Indonesia(IPI) Propensi Sulawesi Selatan pinya pengalaman Dalam Memimpin Organisasi yang Menghimpun Seluruh Penilik Yang tersebat dari Dua Puluh empat Kabupaten Kota Sesulsel.

Sehinģga wajar kalau beliau terpilih kembali apalagi mempunyai Visi  dan Misi yang jelas untuk memperjuangkan kepentingan para penilik terutama nasib teman-teman yang selama ini terhambat kenaikan pengkatnya.

Tentu dengan hatapan pak Abfallah bersama pengurus lainnya untuk medayun perahu penilik kedepan lebih baik dan jelas programnnya dengan melanjutkan program priode lalu.(Rizal)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

13 - Feb – 2013 - Admin1

Korban Penganiayaan Bupati Wajo Lapor Ke Bareskrim Mabes Polri

10 - Mar – 2015 - Admin1

PLT Kecamatan Bungoro Tidak Berfungsi, Pemkab Pangkep Dinilai ” Hamburkan Uang”

24 - Jul – 2015 - Admin1

Polisi Tetapkan Tersangka Politisi Dari Partai Nasdem Gowa

2 - Mar – 2017 - Admin1

Kerap Diduga Pesta Sabu Dirumah Kos, Empat Mahasiswa STTP Diciduk Tim Buser Polsek Bonto Marannu Gowa

4 - Oct – 2015 - Admin1

Warga Sorot Kebakaran Bulu Saraung Terkesan “Pembiaran”

View Desktop Version
by Mobile Domain