HMI Pinrang Gelar Unjuk Rasa Evaluasi 2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

HMI Pinrang Gelar Unjuk Rasa Evaluasi 2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Citizen Reporter

inrang, Beritakota Online-Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pirang kembali berunjuk rasa.  Puluhan kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pinrang yang tergabung dari HmI Komisariat Hukum Cokroaminoto Pinrang, HmI Komisariat STKIP Cokroaminoto Pinrang, Hmi Komisariat STT Baramuli Pinrang, HmI Komisariat Padi Hijau dan yang lain menggelar unjuk rasa di titik lokasi depan Mall Pinrang jalan Sultan Hasanuddin merespon dan menyikapi Evaluasi 2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, ‘Simposium Nasional Mahasiswa Indonesia’ Cipayung Plus. Kamis (20/10/2016) pukul 09:00 WITA.

Dalam orasinya yang bertindak sebagai Kordinator Lapangan Rudy Hartono mengatakan, demonstrasi hari ini sebagai langkah untuk menolak lupa sekaligus mengevaluasi 2 tahun pemerintahan Jokowi-Jk. ” demonstrasi Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pinrang hari ini merupakan langkah Mahasiswa menolak lupa sekaligus mengevaluasi 2 tahun pemerintahan Jokowi-Jk,” kata Rudy.”

Selain melakukan orasi secara bergantian, massa juga membawa spnaduk yang bertulisakan “ Bangsa ini menagih Janji Jokowi-JK”.

Mohd Sulihin ketua Umum HmI Cabang Pinrang menuturkan, Kemerdekaan Indonesia telah berumur 71 tahun tapi masih sangat jauh dari cita-cita kemerdekaan Indonesia. ” di usia 71 tahun kemerdekaan bangsa Indonesia, sampai hari ini masih sangat jauh dari cita-cita kemerdekaan kita.” ujarnya.

bahkan pasca-kemenangan Jokowi-JK dalam Pilpres 2014, masih banyak yang tidak sesuai dengan nilai dan visi misi nawacita seperti yang digaungkan sebelumnya. mengingat 2 Tahun pemerintahan Jokowi-JK hari ini, memang sudah seharusnya kita HmI dan seluruh Mahasiswa Indonesia mengevaluasi secara menyeluruh guna memastikan Pemerintahan Jokowi-JK berjalan sebagaimana mestinya. lanjut Sulihin.

Demonstrasi HmI Cabang Pinrang ini berjalan dengan tertib dan terlihat ada masyarakat sekitar yang mendukung aksi demo tersebut dengan memberikan air mineral kepada para mahasiswa.

Laporan : Arya Efendy ( HMI Cabang Pinrang )

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

24 - Nov – 2012 - Admin1

Supir Pertanyakan Pungutan Kupon Yang Dibagikan Devisi Komersil

6 - Jul – 2014 - Admin1

55 Tahun Maros, Dimata Gubernur Sulsel” Maros Banyak Prestasi”

28 - Oct – 2016 - Admin1

Hari Sumpah Pemuda di Makassar, Gubernur Sulsel Jadi Irup

9 - Jul – 2014 - Admin1

Berita Foto : Kapolda Bersama Wakapolda Sulselbar Meninjau TPS di Makassar

4 - Dec – 2013 - Admin1

MGMP Sepakat Perjuangkan Mata Pelajaran Bahasa Daerah Tetap Diajarkan Disekolah

View Desktop Version
by Mobile Domain