Novotel Makassar Berikan Hadiah Menginap Gratis Untuk Pecinta Kuliner

Novotel Makassar Berikan Hadiah Menginap Gratis Untuk Pecinta Kuliner

Makassar, Beritakota Online-Setelah merayakan hari jadinya yang pertama, Hotel bintang 4 yang berlokasi di jalan Chairil Anwar no 28 kembali memberikan kejutan untuk para pecinta kuliner di Makassar! The Square Restaurant terletak di Lantai Dasar (Ground Floor) Novotel Makassar Grand Shayla City Centre yang memiliki kapasitas sampai dengan 150 orang. Restaurant ini memiliki 2 bagian yaitu outdoor (Smoking Area) dan bagian indoor (Non Smoking Area)  terletak di jantung kota yang menampilkan area bisnis  dan mudah dijangkau bagi tamu lokal maupun mancanegara.

Setiap harinya The Square Restaurant menyediakan paket “Business Dinner Buffet” yang dimulai pukul 6 sore – 10 malam. Hanya dengan harga Rp 200.000 nett/ orang, tamu bisa mencicipi berbagai hidangan lezat dimulai dari makanan pembuka, makanan utama sampai dengan makanan penutup. “Selain menu buffet, kami juga menyediakan pasta station dimana tamu bisa memilih berbagai jenis pasta dengan piihan saus yang berbeda. Untuk pecinta daging dan seafood, kami juga menyediakan grill station setiap harinya.” Jelas Kezia Maureen, Cluster Marcom Manager.

Yang menjadi sangat spesial, Novotel Makassar Grand Shayla menyediakan promo yang sangat menarik. Untuk tamu yang datang ber 2, akan mendapatkan tambahan 1 free untuk paket Business Dinner Buffet. Untuk Tamu yang datang ber 5, akan langsung mendapatkan kamar Superior Room serta yang tidak kalah menarik, hanya dengan membeli paket Business Dinner Buffet untuk ber 10, akan langsung mendapatkan voucher menginap di Junior Suite! Sedangkan untuk couple romantic dinner, The Square juga menyediakan paket makan malam sudah termasuk dengan dekorasi. Hanya dengan Rp 500.000 nett, tamu sudah bisa mendapatkan makan malam untuk ber 2 serta dekorasi meja. ( Azis Umar)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Ekobis | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

22 - Mar – 2014 - Admin1

Sosok Abraham Samad Dimata Rakyat Indonesia

11 - Mar – 2016 - Admin1

Aksi Demo HAM di Makassar Sorot Kasus Dana Aspirasi DPRD Jeneponto

13 - Jan – 2015 - Admin1

Polisi Jaga Ketat Lanjutan Persidangan Kasus Pencemaran Nama Bupati Gowa

9 - Oct – 2013 - Admin1

Aktivis 98 Ajak Diskusi Aktivis GMKI Palopo

30 - Nov – 2016 - Admin1

Kadis PU Jeneponto ” Sebut Tak Paham ” Prosedur Lelang Gagal di ULP

View Desktop Version
by Mobile Domain