Rumah Pintar Paud Jala Bina Cendekia Adakan Pengajian Dan Dzikir

Rumah Pintar Paud Jala Bina Cendekia Adakan Pengajian Dan Dzikir

Makassar, Beritakota Online -Rumah Pintar Paud Jala Bina Cendekia laksanakan pengajian bertempat di Rumpin Jala Bina Cendekia jalan Koptu Harun. (Senin, 10/10/2016).

Pengajian dan dzikir bersama antara guru dan staf pengajar Paud Jala Bina Cendekia beserta orang tua murid Rumah Pintar Paud Jala Bina Cendekia ini dalam rangka menghimpun orang tua murid untuk semakin dekat kepada sang pencipta.

Ketua Pengurus Rumah Pintar Paud Jala Bina Cendekia Ny. Rasman yang diwakili oleh Ny. Anang Nurjatmiko yang sekaligus sebagai Bendahara Rumah Pintar yang memfasilitasi kegiatan pengajian dan dzikir bersama orang tua murid bersama guru dan staf pengajar Rumah Pintar Paud Jala Bina Cendekia menyampaikan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi kepada ibu (orang tua murid) beserta pengurus Rumpin dan staf pengajar, yang tidak lain Membina ukhuwah sesama muslimah.

Pengajian dan dzikir bersama yang kita laksanakan ini sebagai wadah untuk memperkuat keimanan kita kepada sang pencipta alam semesta ini Allah SWT, juga sebagai ajang silaturahmi, “lanjut Bendahara Rumpin Paud Jala Bina Cendekia Ny. Anang Nurjatmiko.

Sementara itu pengajian dan dzikir bersama ini dilaksanakan setiap bulan dan yang bertindak selaku pembimbing dzikir pada kegiatan ini adalah Khalwiah, S.Pd yang sehari hari sebagai guru pembimbing di Paud Jala Bina Cendekia ini.

Hadir pada kesempatan ini pengurus Paud Jala Bina Cendekia Ny. Daryanto, Ny. Khoribun dan Ny. Mursalim serta para orang tua murid.

Laporan : Syahrul
Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita TNI | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

30 - Jul – 2014 - Admin1

Masyarakat Kampung Pa’batteang Ciptakan Ragam Kemajuan Bersama PNPM

11 - Dec – 2014 - Admin1

Ditanya Soal ” Suap” Semen China, Bupati Maros Kebakaran Jenggot

30 - Sep – 2014 - Admin1

APDESI Pangkep Dukung Program Jokowi Kucuran Dana Pembangunan Desa Rp 1,4 Milyar

19 - Oct – 2016 - Admin1

LSM Pemantik Jeneponto Akan Laporkan Oknum Direktur PT Citra Berlian Ke Kejati Sulsel

17 - Jul – 2015 - Admin1

Berita Foto : Walikota Makassar Ikut Pungut Sampah Koran Usai Shalat ID Dilapangan Karebosi

View Desktop Version
by Mobile Domain