Resmi Berumur Satu Tahun, GO-BOX Ekspansi ke Enam Kota Baru

Resmi Berumur Satu Tahun, GO-BOX Ekspansi ke Enam Kota Baru

Jakarta, Beritakota Online- 5 Oktober 2016 – Dalam rangka merayakan ulang tahun GO-BOX yangpertama, GO-BOX melakukan ekspansi ke beberapa kota baru yaitu Medan,Palembang, Solo, Malang, Balikpapan, dan Makassar untuk memenuhi kebutuhan
pengiriman logistik GO-BOX adalah aplikasi penyedia layanan armada pickup bak, pickup boks,engkel bak dan engkel boks, yang ada di dalam aplikasi GO-JEK.

Berbeda dengan penyedia jasa pengiriman barang lainnya, GO-BOX memberikanharga sesuai dengan jarak tempuh untuk pengiriman barang. Dengan layanan ini,customer juga dapat mengirimkan barang hanya dengan menggunakan satu
armada hingga ke 15 titik pengiriman sekaligus.

Sama seperti layanan GO-JEK lainnya, keberadaan armada GO-BOX dapatdipantau melalui smartphone. Untuk memastikan barang sampai ditujuan denganaman, GO-BOX juga telah bekerja sama dengan pihak penyedia asuransiterpercaya untuk mengganti kerusakan/kehilangan barang hingga maksimal Rp500,000,000.

“Ekspansi ini kami lakukan untuk memenuhi seluruh kebutuhan logistik publik danpebisnis di pulau Sumatra, Sulawesi dan Kalimantan. Saat ini, armada kami telahsiap untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang Anda di 12 kota,” kata Raditya
Wibowo, Head of GO-BOX.Setelah setahun memberikan layanan kepada publik, GO-BOX saat ini telahmemiliki lebih dari 5300 mitra di 12 kota; Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar,Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, dan Solo. GOBOX juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan ternama dalam membantukebutuhan logistik. Selain itu, GO-BOX juga telah berhasil mensukseskan beberapaacara besar dengan menyediakan armada untuk kebutuhan logistik event.

Tentang GO-JEK

GO-JEK adalah on-demand mobile platform dan aplikasi terdepan yangmenyediakan berbagai layanan lengkap mulai dari transportasi, pengirimanbarang, pembayaran, layan-antar makanan, dan berbagai layanan on-demandlainnnya, dengan menghubungkan pengguna dengan lebih dari 250.000 mitradriver ojek dan mobil, lebih dari 35.000 penjual makanan, serta lebih dari 3.000penyedia layanan lainnya.

Operasional GO-JEK berdasarkan pada tiga nilai utama: speed (kecepatan),innovation (inovasi), dan social impact (dampak sosial). Perusahaan kini telahberoperasi di 15 kota, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar,Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Manado,Samarinda dan Batam.

Aplikasi GO-JEK ini tersedia untuk iOS dan Android dan dapat diunduh melaluiwww.GO-JEK.com/app.

Aplikasi GO-JEK tersedia untuk iOS dan Android, dan dapat di-downloaddi www.go-jek.com/app. ( Marwan)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah, Ekobis | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

18 - Apr – 2015 - Admin1

AKP Muari Pimpin Polsek Rappocini Makassar

26 - Apr – 2013 - Admin1

Polda Sulsel Tetapkan Tersangka Kasus Korupsi Pembebasan Lahan Bandara Toraja

6 - Jun – 2015 - Admin1

1700 Porsonil TNI – Polri Amankan Kunker RI 2 di Sulsel

5 - Mar – 2014 - Admin1

Pramono Edhie Wibowo Temu Media Di Makassar

7 - Jan – 2017 - Admin1

Dandim 1207/ BS Gelar Apel Danramil dan Babinsa

Tulisan Terkait

6 - May – 2016 - Admin1

Aksi Tutup Jalan Di Sekertariat HMI Makassar, Polisi Alihkan Jalur Kendaraan

2 - May – 2015 - Admin1

60 Dosen Kopertis IX Terima Bantuan Penulisan Buku Ajar

10 - Jun – 2013 - Admin1

Kompol Agung Jabat Kasi STNK Samsat Makassar

1 - Apr – 2013 - Admin1

Kabid Humas : Sudah 1100 Personil Pengamanan di Palopo

9 - May – 2014 - Admin1

Sinergisasi Program Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup di Tanah Papua

View Desktop Version
by Mobile Domain