Sertijab Ketua Cabang 2 Korcab VI DJAT Lantamal VI

Sertijab Ketua Cabang 2 Korcab VI DJAT Lantamal VI

Makassar, Beritakota Online-Ny. Endang Yusup., selaku Ketua Kordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT)  memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Ketua Cabang 2 Korcab VI DJAT dari Ny. Sumarsono kepada Ny. Gontri Nopel di Ruang Korcab III DJAT Mako Lantamal VI , Jalan Yos Sudarso No.308 Makassar, Ju’mat (23/9/2016).

Dalam sambutannya, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Endang Yusup., mengatakan, reorganisasi pengurus dalam organisasi Jalasenastri adalah proses yang wajar dan harus dilaksanakan sebagai kebutuhan organisasi dalam rangka penyegaran organisasi .

Lebih lanjut, Ketua Korcab V DJAT mengatakan bahwa, dengan reorganisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kelancaran tugas – tugas Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur untuk mencapai hasil kinerja yang lebih baik.

Pada akhir sambutannya, Ketua Korcab VI DJAT menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya dan penghargaan  kepada Ny. Sumarsono atas partisipasi dan kerja samanya dalam kepengurusan Jalasenastri. Kepada Ny. Gontri Nopel, selamat bergabung dalam kepengurusan Korcab VI DJAT.

Hadir pada acara Sertijab Ketua Cabang 2 Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur tersebut, pengurus Korcab VI DJAT, para Ketua Cabang jajaran Korcab VI DJAT, Perwira Pembina Harian Korcab VI DJAT dan pengurus cabang.

Laporan : Syahrul
Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita TNI | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

3 - May – 2012 - Admin1

Tanpa STNK, Pajero Sport dan Xenia Dari Jakarta Diamankan

7 - Nov – 2013 - Admin1

Kapolda : Polisi Harus Terbuka Dengan Media

12 - May – 2013 - Admin1

Genk Motor Meresahkan, Intel TNI Dilibatkan Atasi di Makassar

12 - Sep – 2012 - Admin1

330 Perwira Polda Sulselbar Dimutasi

8 - Feb – 2017 - Admin1

Media Massa Sangat Berperan Penting Menjaga Keutuhan Negeri

View Desktop Version
by Mobile Domain