Olahraga Taruna Asean Cadet Sail di Mako Lantamal VI

Olahraga Taruna Asean Cadet Sail di Mako Lantamal VI

Makassar, Beritakota Online -Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Letkol Laut (KH) Sunarto, S.T., M.A.P mengkoordinir dan mengawasi langsung jalannya olahraga taruna Asean  Cadet Sail  (ACS) tahun 2016 di Mako Lantamal VI , Kamis (22/09/2016).

Olahraga bersama ini dilakukan antar Taruna ASEAN dengan personel Lantamal VI , sekaligus untuk meningkatkan  stamina fisik setelah melaksanakan pelayaran dan berbagai macam  kegiatan selama di Makassar.

Tidak itu saja, olah raga bersama terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, keperdulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap peserta ACS dan prajurit Lantamal VI

Kegiatan olahraga ini, peserta ACS diberikan kesempatan untuk refreshing dan memanfaatkan fasilitas olahraga yang dimiliki Lantamal VI diantaranya adalah lapangan voli,  Golf driving range, lapangan futsal, tenis Lapangan, Tennis Meja, Badminton serta Lari.

Peserta ACS
yang datang di Makassar terdiri dari delegasi Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Kamboja, Myanmar dan Philipina serta Taruna AAL Indonesia.

Laporan : Syahrul
Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini | trackback from your own site.


Comments are closed.

View Desktop Version
by Mobile Domain