KRI Dewaruci Sandar Di Mako Lantamal VI Makassar

KRI Dewaruci Sandar Di Mako Lantamal VI Makassar

Makassar, Beritakota Online-KRI Dewaruci yang membawa Asean Cadet Sail (ACS) 2016 bersandar di Mako Lantamal VI Makassar sejak Selasa kemarin tanggal 20 September 2016 kebanjiran pengunjung. Pengunjung hadir dari berbagai elemen masyarakat umum seperti pelajar mulai dari SD sampai mahasiswa serta pegawai kantoran.

Dalam kesempatan ini pengunjung yang penasaran dengan kapal sarat prestasi dan menyabet penghargaan dari berbagai belahan dunia itu bebas berkeliling melihat kapal buatan Negara Jerman tahun 1953 tersebut. Terlihat antusias dari para pengunjung untuk mengambil moment dengan cara berfoto di atas Kapal maupun dari dermaga layang mako Lantamal VI.

“Sungguh mengesankan, baru kali ini saya menaiki Kapal Dewaruci bersama dengan teman-teman melihat sekeliling Kapal yang katanya sudah berkeliling Dunia dan mendapatkan penghargaan dari dalam maupun luar negeri ini”, kata Subair salah satu pengunjung.

“Open Ship KRI Dewaruci berlangsung selama 3 hari terhitung dari tanggal 20 s.d. 22 September 2016. Untuk itu diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk segera datang dan melihat langsung Kapal Legendaris KRI Dewaruci ini sebelum berlayar kembali pada hari Jum’at pagi tanggal 23 September 2016 nanti sekaligus berinteraksi dengan para Taruna Asean yang tergabung dalam Asean Cadet Sail 2016″,  seru Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo Rabu (21/9).

Laporan : Syahrul
Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita TNI | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

21 - Jul – 2013 - Admin1

Karyawan PLN Sulselrabar Buka Puasa Bersama

12 - Jun – 2015 - Admin1

UU Perguruan Tinggi Dianggap Rugikan Mahasiswa

30 - Oct – 2016 - Admin1

Kepsek Suartini Suaedy Berharap Dana Bos Secepatnya Cair di Pangkep

13 - Aug – 2016 - Admin1

Berita Foto : Menyambut HUT RI Ke 71 di Pangkep BKN Adakan Porseni

3 - May – 2014 - Admin1

Pelayanan Terpadu Telah Dikembangkan oleh ILO dan GiZ PMKS Bisa Diatasi Melalui Model Pandu Gempita

View Desktop Version
by Mobile Domain