Pejabat SKPD Maros Tidak Ada Satupun Hadir, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Kecewa Saat Hadiri Acara Genre di Maros

Pejabat SKPD Maros Tidak Ada Satupun Hadir, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Kecewa Saat Hadiri Acara Genre di Maros

 

Maros,Beritakota Online- anggota DPR RI Pusat Syamsul Bachri, M.Sc (Fraksi Golkar) wakil ketua Komisi IX DPRRI berkunjung ke Maros untuk menghadiri acara Generasi Berencana (GENRE) bekerja sama dengan BKKBD  Kab. Maros yang berlangsung di Halaman SMK TRIDHARMA MKGR MAROS pada hari Kamis, 08 September 2016.

SyamsulBachri, M.Sc dalam sambutannya mengungkapkan saya sangat kecewa datang di Maros menghadiri acara Generasi Berencana (GENRE) karena tidak ada satupun pejabat tinggi yang hadir dalam acara GENRE termasuk Pimpinan SKPD, padahal acara ini sangat penting demi kepentingan generasi muda sekarang ini. “Saya adalah anggota DPRRI sudah 5 kali menjadi anggota legislator pusat dan jabatan saya sekarang adalah Wakil Ketua Komisi IX DPRRI berarti setingkat dengan Menteri. Namun setelah saya sampai di Maros, yang menyambut saya hanya anak SMK  serta Ketua Yayasan dan Kepala Sekolah dan tak satupun Pejabat Pemkab Maros yang hadir termasuk Kepala BKKBD Maros tidak hadir.
Kepala Sekolah SMK TRIDHARMA MAROS Amir, S.Pd., M.Si dalam sambutannya mengungkapkan SMK TRIDHARMA MAROS berdiri pada 26 tahun silam yakni pada tahun 1990 dan sudah ribuan alumni yang sudah tamat dan sekarang SMK TRIDHARMA MAROS sudah 4 kali mengganti Kepala Sekolah sedangkan Ketua Yayasan SMK TRIDHARMA MAROS mulai awal sampai sekarang adalah H. Muh. Nasir, SE, jumlah Tenaga Pengajar ditambah Staf sebanyak 46 orang dan saat ini jumlah siswa dari Tiga Jurusan mulai dari kelas X sampai XII berjumlah 298 siswa.

Amir, S.Pd., M.Si   melanjutkan bahwa “ Baru kali ini SMK TRIDHARMA MAROS mendapat kehormatan atas kedatangan anggota DPRRI Pusat Syamsul Bachri, M.Sc selaku Wakil Ketua Komisi IX DPRRI berkunjung ke SMK TRIDHARMA MAROS dan saya selaku Kepala Sekolah, Ketua Yayasan, Guru-guru dan Siswa mengucapkan Selamat Datang di Sekolah kami, atas nama SMK TRIDHARMA MAROS sangat berbangga atas kedatangan Anggota DPRRI”.

Adapunyang hadir dalam acara tersebut antara lain : Ketua Yayasan SMK TRIDHARMA MAROS H. Muh. Nasir, SE, Ketua Golkar Kab. Maros H. A. Husain Rasul, SH, Staf BKKBD Maros, TNI, POLRI, Guru dan Siswa SMK TRIDHARMA MAROS serta Duta Mahasiswa GENRE.  (Syamsul Bachri. )

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Foto, Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

14 - Sep – 2014 - Admin1

Lurah Bontoa Pangkep Melayani Warga Tanpa Dibatasi Waktu

1 - Sep – 2015 - Admin1

Berita Foto : Polisi di Maros Silahturahmi Anggota TNI Yonif 431 Kostrad Kariango

2 - Jun – 2012 - Admin1

BNN Selidiki Hasil Transaksi Narkoba Terhadap Oknum TNI

1 - Feb – 2017 - Admin1

Berita Foto : Angin Puting Beliung Porak Poranda Bangunan Sekolah di Pulau Badi

6 - Jul – 2016 - Admin1

Berita Foto : Gubernur Sulsel Dan Walikota Makassar Shalat ID di Lapangan Karebosi

Tulisan Terkait

25 - Jan – 2017 - Admin1

Lagi, Satuan Narkoba Polres Maros Amankan Empat Warga Diduga Bawa Sabu

25 - Dec – 2015 - Admin1

Pangdam Bersama Ibu Kunjungan ke Kesdam VII/Wirabuana

11 - Nov – 2012 - Admin1

Densus 88 Dan Polda Sulsel Masih Kepung Terduga Teroris di Moncongloe

11 - Dec – 2014 - Admin1

Majelis KPPU : Tender Jalan di Minahasa Utara Terbukti “Bersekongkol”

13 - Mar – 2016 - Admin1

Walikota Makassar: LDII Pahami Agama dan Ilmu Pengetahuan

View Desktop Version
by Mobile Domain