Pejabat SKPD Maros Tidak Ada Satupun Hadir, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Kecewa Saat Hadiri Acara Genre di Maros

Pejabat SKPD Maros Tidak Ada Satupun Hadir, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Kecewa Saat Hadiri Acara Genre di Maros

 

Maros,Beritakota Online- anggota DPR RI Pusat Syamsul Bachri, M.Sc (Fraksi Golkar) wakil ketua Komisi IX DPRRI berkunjung ke Maros untuk menghadiri acara Generasi Berencana (GENRE) bekerja sama dengan BKKBD  Kab. Maros yang berlangsung di Halaman SMK TRIDHARMA MKGR MAROS pada hari Kamis, 08 September 2016.

SyamsulBachri, M.Sc dalam sambutannya mengungkapkan saya sangat kecewa datang di Maros menghadiri acara Generasi Berencana (GENRE) karena tidak ada satupun pejabat tinggi yang hadir dalam acara GENRE termasuk Pimpinan SKPD, padahal acara ini sangat penting demi kepentingan generasi muda sekarang ini. “Saya adalah anggota DPRRI sudah 5 kali menjadi anggota legislator pusat dan jabatan saya sekarang adalah Wakil Ketua Komisi IX DPRRI berarti setingkat dengan Menteri. Namun setelah saya sampai di Maros, yang menyambut saya hanya anak SMK  serta Ketua Yayasan dan Kepala Sekolah dan tak satupun Pejabat Pemkab Maros yang hadir termasuk Kepala BKKBD Maros tidak hadir.
Kepala Sekolah SMK TRIDHARMA MAROS Amir, S.Pd., M.Si dalam sambutannya mengungkapkan SMK TRIDHARMA MAROS berdiri pada 26 tahun silam yakni pada tahun 1990 dan sudah ribuan alumni yang sudah tamat dan sekarang SMK TRIDHARMA MAROS sudah 4 kali mengganti Kepala Sekolah sedangkan Ketua Yayasan SMK TRIDHARMA MAROS mulai awal sampai sekarang adalah H. Muh. Nasir, SE, jumlah Tenaga Pengajar ditambah Staf sebanyak 46 orang dan saat ini jumlah siswa dari Tiga Jurusan mulai dari kelas X sampai XII berjumlah 298 siswa.

Amir, S.Pd., M.Si   melanjutkan bahwa “ Baru kali ini SMK TRIDHARMA MAROS mendapat kehormatan atas kedatangan anggota DPRRI Pusat Syamsul Bachri, M.Sc selaku Wakil Ketua Komisi IX DPRRI berkunjung ke SMK TRIDHARMA MAROS dan saya selaku Kepala Sekolah, Ketua Yayasan, Guru-guru dan Siswa mengucapkan Selamat Datang di Sekolah kami, atas nama SMK TRIDHARMA MAROS sangat berbangga atas kedatangan Anggota DPRRI”.

Adapunyang hadir dalam acara tersebut antara lain : Ketua Yayasan SMK TRIDHARMA MAROS H. Muh. Nasir, SE, Ketua Golkar Kab. Maros H. A. Husain Rasul, SH, Staf BKKBD Maros, TNI, POLRI, Guru dan Siswa SMK TRIDHARMA MAROS serta Duta Mahasiswa GENRE.  (Syamsul Bachri. )

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Foto, Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

7 - Aug – 2015 - Admin1

Ada Miniatur Kapal Perang Dilobby Clarion Hotel di Makassar

22 - May – 2012 - Admin1

Peringatan Hari Kebangkitan Disambut Aksi Mahasiswa

6 - Dec – 2016 - Admin1

Berita Foto : Kapolres Terima Kunjungan LSM Granat Maros Dan Apresiasi Kinerja Sat Narkoba

3 - Feb – 2016 - Admin1

Kodam VII Wirabuana-LDII Kerjasama Bela Negara Online

15 - Jan – 2015 - Admin1

Cadbury Dairy Milk “Joy is You,” Kehadiran yang Berharga di Bulan Valentine

Tulisan Terkait

11 - Jul – 2014 - Admin1

Satpam Toserba di Makassar Jadi Korban Penikaman Orang Tak Dikenal

27 - Oct – 2015 - Admin1

Isu Kabut Asap, Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Turun Kelokasi

20 - Dec – 2014 - Admin1

Marwah Daud Ibrahim Kuliah Umum di UIN Alauddin

26 - Jun – 2013 - Admin1

Berita Foto : Kepala BNN Sulsel Bersama Crew KBN Biro Sulselbar

31 - Jul – 2016 - Admin1

Waduh, Proyek Besar PPI di Maros Utara Telan Biaya Milyaran Rupiah Dinilai ” Mubassir”

View Desktop Version
by Mobile Domain