STIKES Panrita Husada Bulukumba Wisuda 144 Prodi Keperawatan Dan Nurs Kebidanan

STIKES Panrita Husada Bulukumba Wisuda 144 Prodi Keperawatan Dan Nurs Kebidanan

Makassar, Beritakota Online -Yayasan Perguruan Tinggi Swasta, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Panrita Husada kabupaten Bulukumba, Sulsel, melakukan rangkaian Wisuda terhadap beberapa program studi (Prodi) yang dilangsungkan di Phinisi Ball Room, Hotel Clarion Makassar Selasa (30/8) pagi.

Ada beberapa lulusan STIKES Panrita Husada Bulukumba yang diwisuda dari beberapa Prodi diantaranya program S1 Keperawatan 69 orang, Profesi Nurs 75 orang dan D3 Kebidanan.

Hal ini dibenarkan oleh Amirullah, Skep selalu Ketua panitia acara wisuda saat dikonfirmasi rekan media Selasa (30/8) usai acara wisuda Clarion Hotel.

Menurut Amirullah wisuda kali ini untuk profesi Bidan sebanyak 5 lali, perawatan 4 kali serta Nurs 3 kali. rentetan wisuda pada profesi tersebut sepanjang hadirnya Perguruan Tinggi yang ada di kabupaten Bulukumba ini, “jelas Amirullah.

” Lulusan kita kali ini Alhamdulillah sudah banyak yang tersebar dibeberapa Rumah Sakit dan Puskesmas di daerah Sulsel maupun Ternate, “sebut Amirullah.

” Dengan tenaga pengajar profesional  yang kami miliki pun mampu diserap oleh mahasiswa kami sehingga lulusan Stikes Panrita sudah dapat juga diperhitungkan sehingga sudah banyak lulusan kami yang menyandang predikat PNS, “pungkasnya.

Pada kegiatan wisuda tersebut turut pula dihadiri Ketua Yayasan STIKES Panrita Husada Bulukumba, H Muhammad Idris Aman, S.Kep, Ketua Stikes Panrita Husada, DR. Muryati, S.Kep dan dihadiri para orang tua wisudawan.

Laporan : Syahrul
Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Kampus | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

9 - Oct – 2016 - Admin1

SD Negeri 13 Pangkep Praktek Pengoposan Bank Sampah

25 - Jul – 2016 - Admin1

Tarian Paduppa Siswi SMA 21 Makassar Hibur Pembukaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat Provinsi Di Asrama Haji Sudiang

31 - Jan – 2013 - Admin1

Posko Tim Pemenangan Paslon Dipenuhi Relawan

28 - Dec – 2014 - Admin1

Inilah Nama-Nama Penumpang Air Asia Yang Hilang Kontak

20 - Sep – 2016 - Admin1

Perwakilan Asean Cadet Sail Berkunjung Ke Mako AU II di Makassar

View Desktop Version
by Mobile Domain