Herman Djide: Semangat Membangun Pangkep, Terletak dalam Kebersamaan

Herman Djide: Semangat Membangun Pangkep, Terletak dalam Kebersamaan

Pangkep, Beritakotaonline, Daerah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) yang di juluki Kabupaten Penghasil Ikan Bandeng, merupakan daerah yang unik di bandingkan dengan daerah lain, berbagai potensi alam yang kini di unggulkan, termasuk sebagai daerah penghasil semen terbesar di Indonesia Timur, penghasil jeruk besar dan masih ada berbagai potensi unggulan lainnya. Demikian di ungkapkan Herman Djide, Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK)  Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKP-Indo) Kabupaten Pangkep. Dikantor DPK PKP-Indo, Perumahan Griya, Jl. Penas VII Kelurahan Biraeng Kecamatan Minasate’ne Minggu, (28/8).

Menurutnya, untuk membangun daerah ini, di butuhkan rasa kebersamaan semua pihak, bersatu padu, dalam menggerakan roda perekonomian dari berbagai sektor, dan semua elemen masyarakat harus melibatkan diri, untuk saling bahu membahu demi Pangkep yang tercinta.

Kesuksesan pembangunan di tanah kelahiran kita ini, sangat tergantung di pundak kebersamaan, “Kita harus membantu Pemerintah Daerah” ujarnya.

Herman Djide, yang ditanya soal di tundanya pencairan anggaran empat bulan ke depan, mengatakan hal itu sangat merugikan rakyat Pangkep, seharusnya hal itu, tidak perlu terjadi, karena Pangkep ini sangat membutuhkan anggaran yang cukup besar dalam menggenjot berbagai potensi unggulan, termasuk memampaatkan lahan-lahan yang masih tertidur, perbaikan saluran irigasi, perbaikan infrastruktur yang kini sangat di harapkan dalam menembus alur potensi yang masih tersimpang,belum terjama.

Untuk itu, harapan kami, agar kebersamaan dan keterpaduan dalan bersinergi membangun daerah Pangkep, yang di butuhkan buat kita semua, demi masa depan anak-anak kita di Pangkep. Ujarnya (Andi Baso)

Editor : H. Sakkar Rauf


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

26 - Jan – 2017 - Admin1

Polsek Tangse Pidie Temukan 1 Hektar Ladang Ganja yang Sudah Dipanen

14 - Mar – 2015 - Admin1

Berita Foto : Ruas Jalan di Pangkep Tergenang Air Saat Hujan Turun, Warga Resah

8 - Sep – 2014 - Admin1

Berita Foto : Desa Mangilu Kecamatan Bungoro Akan Didirikan Pabrik Semen Lagi

12 - Aug – 2013 - Admin1

Habis Lebaran, Pelayanan Wajib Pajak Di Samsat Makassar Dimaksimalkan

26 - Oct – 2016 - Admin1

Warga Eks Timor-Timur Terima Bantuan Kompensasi dari Pemerintah Pusat Melalui Bank BNI Cabang Maros

View Desktop Version
by Mobile Domain