Dosen dan Karyawan Unismuh Harus Sejahtera

Dosen dan Karyawan Unismuh Harus Sejahtera

Makassar, Beritakota Online-Semangat kerja dan kinerja biasanya berkaitan dengan kesejahteraan, karena itulah pimpinan instansi atau perusahaan harus berupaya terus-menerus meningkatkan kesejahteraan pegawai atau karyawannya. Begitu pula dengan tunjangan bagi pejabat struktural.

“Saya ingin kita bersama-sama menumbuhkan budaya integritas, profesionalisme, dan enterpreneurship. Karena itulah, dosen dan karyawan Unismuh harus sejahtera dengan bekerja di Unismuh,” tegas Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Dr Rahman Rahim, pada penutupan Rapat Kerja Unismuh Makassar, di Hotel Colonial, Tanjung Bunga, Makassar, Ahad, 14 Agustus 2016.
Pernyataan tersebut langsung disambut tepuk-tangan meriah para peserta Raker yang berjumlah lebih dari seratus orang, termasuk pengurus Badan Pembina Harian (BPH), para wakil rektor, para dekan, serta pimpinan lembaga dan pimpinan unit yang ada di Unismuh Makassar.

“Kita akan naikkan gaji dan tunjangan, tetapi itu harus dibarengi dengan peningkatan kinerja. Artinya, peningkatan kesejahteraan atau kenaikan gaji dan tunjangan itu harus berbasis kinerja,” kata Rahman, seraya menambahkan bahwa yang paling utama adalah peningkatan pelayanan kepada mahasiswa.

Menyinggung hasil Rapat Kerja, dia mengatakan, program kerja dan rencana anggaran yang telah disusun akan disingkronkan antarbagian yang ada, kemudian akan dilaporkan kepada Pimpinan Pusat Muhammadiyah untuk mendapatkan persetujuan. ( Asnawin)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Kampus | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

26 - Jul – 2012 - Admin1

Sayang Buka Puasa Bersama KKSS di Jakarta

20 - May – 2016 - Admin1

Tingkatkan Keimanan Dan Jalin Silahturahmi, Polres Maros Laksanakan Yasinan Bersama

21 - Apr – 2015 - Admin1

Selamat Datang Dirlantas, ” Ada PR Menanti Tugas Baru di Sulselbar ” ?

5 - Feb – 2013 - Admin1

Inilah Kronologis Teror Bom di RS. Wahidin Makassar

28 - Feb – 2016 - Admin1

Waduh, Ada Teror BOM Panitia Pelaksana MUNKASA Santri Daerah XIX LPPTKA-BKPPMI Kota Makassar.

View Desktop Version
by Mobile Domain