Satuan Narkoba Reskrim Polres Maros Amankan Warga Turikale Diduga Bawa Generik Berlogo Y Dan Obat Tramadol

Satuan Narkoba Reskrim Polres Maros Amankan Warga Turikale Diduga Bawa Generik Berlogo Y Dan Obat Tramadol

Maros, Beritakota Online-Satuan Narkoba Reskrim Polres Maros telah diamankan seorang Warga Muh.Masha Ashar, (14) Jalan Barambang Perum bentengnge, kec.Turikale, Kab.Maros, Jumat tgl 12 agustus 2016, sekitar pkl 23.30 wita, bertempat diparkiran motor rumah sakit salewangan dijalan  poros makassar, Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, dengan  membawa diduga obat generik berlogo Y (putih) dan obat tramadol.

Kronologis kejadian

Kasat Narkoba Reskrim Polres Maros, AKP Hendra Berawal dari giat patroli yang dilakukan oleh gabungan opsnal narkoba bersama anggota resmob menemukan pelaku yang diduga akan melakukan transaksi jual beli Obat generik pada saat digeledah ditemukan barang bukti berupa : obat generik berlogo Y warna putih sebanyak 104 butir( 7 saset ) dan obat tramadol warna hijau kuning sebanyak 65 butir (13 saset) serta uang tunai sejmlh Rp 20.000 yang disimpan dicelana dalam pelaku dan dibungkus menggunakan kantongan plastik warna hitam, dan pelaku mengaku bahwa obat tersebut milik Warga TAMING alamat jalan barambang perum bentengnge kec.turikale kab maros. yang dititip kepada pelaku untuk dijual, dan pelaku sndiri mendapat keuntungan sebesar 100rb apbila terjual sebanyak 20 bungkus..

Selanjutnyasekitar pukul 00.30 wita anggota opsnal Narkoba melakukan dipengembangan dirumah lel.an.TAMING dijalan barambang perum bebtengnge, namun pelaku sudah tidak berada dirumahnya.

Untuk saat ini pelaku  barang bukti diamankan diruang satres narkoba polres Maros untuk penyidikan lebih lanjut. ( Syamsul Bakri)

Editor : Andi AEffendi


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

17 - Jan – 2013 - Admin1

FKG Unhas Terima Fasilitas Electronik Journal Dari Unilever

18 - May – 2017 - Admin1

Kapolrestabes Makassar Gelar Simulasi Tactifal Floor Game

17 - Apr – 2017 - Admin1

Tiga Dosen Unismuh Diusulkan Jadi Professor

26 - Apr – 2013 - Admin1

Walikota Instruksikan Seluruh Perusahaan Di Medan Wajib Jamsostek

3 - Dec – 2015 - Admin1

Blokade Jalan, Warga Buntu Terpedo Tolak Eksekusi Rumdis

View Desktop Version
by Mobile Domain