Kapolda: Bentrok di Balaikota Buntut Kesalapahaman Satpol PP dengan Anggota Polisi

Kapolda: Bentrok di Balaikota Buntut Kesalapahaman Satpol PP dengan Anggota Polisi

Makassar, Beritakota Online-Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Anton Charliyan, menegaskan jika bentrok yang terjadi antara Satpol PP dengan Personil Polrestabes Makassad diakibatkan kesalapahaman.

Mantan Kadiv Humas Mabes Polri itu menuturkan hal tersebut saat ditemui di Rumah Sakit Akademis saat mengunjungi korban tewas akibat penyerangan itu yakni Bripda Michael Abraham, Minggu dini hari (7/8/2016), seperti dilansir Tribun.

“Ini adalah buntut kesalapahaman yang terjadi di anjungan pantai losari kemudian berlanjut dan kembali terjadi kesalapahaman di Balaikota Makassar,” ungkap Anton Charliyan.

Sebelumnya sejumlah orang tak dikenal melakukan penyerangan di Balaikota dan menyebabkan puluhan unit sepeda motor beserta tiga unit mobil rusak.

Tak hanya itu kaca jendela kantor Satpol PP Makassar pecah serta basecampnya porak-poranda.

Dari informasi yang dihimpun kejadian ini merupakan buntut dari cekcok antara oknum personel Sat Sabhara Polrestabes Makassar dengan petugas Satpol PP di Anjungan Pantai Losari, Sabtu malam (6/8/2016).

Cekcok tersebut antara anggota Satpol PP Hadryatno bersama rekannya dengan dua orang Oknum Anggota Sabhara Polrestabes Makassar, Bripda Hendrik dan Bripda Asmat.(*)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini | trackback from your own site.


Comments are closed.

View Desktop Version
by Mobile Domain