Isteri Wagub Sulsel Kembali Pimpin YJI Sulsel

Isteri Wagub Sulsel Kembali Pimpin YJI Sulsel

Makassar, Beritakota Online-Rektor Universitas Islam Makassar, Dr Majdah M Zain, kembali terpilih sebagai Ketua Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Sulsel. Majdah yang tidak lain isteri Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, akan memimpin YJI Sulsel mulai 2016 hingga 2021 mendatang.

Kepala Bagian Komunikasi, Informasi, dan Edukasi YJI Sulsel, Asnawin Aminuddin, kepada wartawan di Makassar, Kamis, 4 Agustus 2016, mengatakan, dalam kepengurusan YJI Sulsel masa bakti 2016-2021, juga terdapat sejumlah perempuan yang sehari-hari menduduki jabatan di pemerintahan atau isteri pejabat.

“Sesuai hasil rapat di Rujab Wagub, tadi sore (Kamis sore, 4 Agustus 2016), pelantikan pengurus YJI Sulsel akan dilaksanakan di Jl Jenderal Sudirman, depan Monumen Mandala, pada hari Ahad, 14 Agustus 2016,” ungkap Asnawin.

Pengurus YJI Sulsel, katanya, akan mengundang seluruh klub senam yang ada di Kota Makassar dan Klub Jantung Sehat se-Sulsel untuk menghadiri acara pelantikan pengurus YJI Sulsel, yang dilanjutkan dengan senam jantung sehat bersama.

“Hari Ahad itu Hari Bebas Kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman, jadi kami manfaatkanlah jalan tersebut untuk acara pelantikan pengurus sekaligus senam jantung sehat bersama klub jantung sehat se-Sulsel, serta klub-klub senam se-Kota Makassar,” jelas Asnawin.

Dalam kepengurusan YJI Sulsel masa bakti 2016-2021, Majdah M Zain selaku ketua tiga wakil ketua, yakni Wakil Ketua I Ny Hj Rini Riyatika Djohari, Wakil Ketua II H Muhammad Djafar, dan Wakil Ketua III Ny Sherly Farouk Beta.

Sekretaris Deli Djafar, Wakil Sekretaris Mesra Kadir, BendaharaNy Hj Jawahir Latif, dan Wakil Bendahara Ny Hj Juliani Abdi.

Kepengurusan dilengkapi dengan penasehat, serta lima bagian dan badan, yaitu Bagian Komunikasi, Informasi, dan Edukasi yang dikepalai Asnawin Aminuddin, Badan Pelaksana Klub Jantung Provinsi yang dikepalai Jamal SPd MPd, Bagian Bantuan Medis yang dikepalai dr Zaenab Djafar, Bagian Pengembangan Dana yang dikepalai Ny Hj Asniwati Rachmat Latif, serta Badan Pengembangan Organisasi yang dikepalai Prof Hj Hasmiaty MKes. ( Yahya)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita Utama | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

10 - Oct – 2015 - Admin1

Halo, Polsek Makassar Diduga Lepaskan Pelaku Pengedar 2000 Biji Obat Daftar G ?

11 - Jun – 2016 - Admin1

Dua Unit Usaha APP Didaulat Memiliki Image Terbaik di Tahun 2016

2 - Jan – 2017 - Admin1

Muh. Yusran : Perlunya Anak Muda Mengambil Bagian Dalam Membangun Desa.

31 - Mar – 2016 - Admin1

Kapolres Pimpin Sertijab Enam Perwira Polres Jeneponto

1 - Aug – 2013 - Admin1

Silk Air Nilai Potensi Penumpang Dari Makassar Besar

View Desktop Version
by Mobile Domain