Woow, 22 Anggota DPRD Barru Dapat Jatah Randis Senilai Rp. 4,4 Milyar

Woow, 22 Anggota DPRD Barru Dapat Jatah Randis Senilai Rp. 4,4 Milyar

Barru, Beritakota Online-Sebanyak 22 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barru mendapatkan fasilitas berupa mobil dinas baru yang anggarannya mencapai Rp 4,4 miliar melalui APBD 2016.

Mobil dinas untuk 22 anggota DPRD tersebut diluar kendaraan dinas unsur pimpinan ketua dan dua wakil ketua. Jenis mobil yang menjadi fasilitas baru anggota dewan ini berupa Daihatsu Terios yang diperkirakan satu unitnya Rp 200 juta.

Pengadaan mobil dinas baru untuk legislator di Barru ini dibenarkan Daeng Matakko, yang merupakan sala satu anggota dewan Barru.

“Ya mobilnya sudah ada dan bahkan sudah saya gunakan saat sidak proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) kemarin di Kelurahan Mangempang,” jelasnya, Minggu (31/7/2016) melalui sambungan telepon seluler.

Adapun unsur Pimpinan DPRD yang tidak mendapatkan mobil dinas baru, Rahman Hasan, Wakik Ketua I DPRD Barru dari Partai Nasdem, Andi Wawo, Wakil Ketua II DPRD Barru dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta Ketua DPRD, Andi Nurhudayah, dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Ketiga unsur pimpinan ini sendiri saat Pilkada Barru 2015 lalu tersebut menyebar di tiga kandidat yang maju di Pilkada Barru. Andi Nurhudayah mendukung saudara kandungnya, Andi Anwar Aksa yang sekaligus diusung partainya, sedang dua wakil ketua lainnya masing-masing mendukung kandidat lain yang diusung partainya yakni Rahman Hasan mendukung Malkan Amin-Salahuddin Roem dan Andi Wawo mendukung Andi Idris Syukur-Suardi Saleh yang juga keluar sebagai pemenang Pilkada. ( Rizal)

Editor : Andi A Effendy
Sumber : Tribun


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

19 - Sep – 2015 - Admin1

Inilah Solusi Memberantas Aksi Begal Cara Islam

23 - Sep – 2015 - Admin1

Berita Foto : Kapolres Dan Kasat Lantas Polres Pangkep Serahkan Bantuan dan Santunan Korban Laka Lantas

10 - Mar – 2015 - Admin1

Lurah Bontoa Maros Pacu Program Peningkatan Ekonomi Lemah Warga

13 - Aug – 2016 - Admin1

MBtech The Best And The Original Automotive Synthetic Leather

10 - Oct – 2015 - Admin1

Keluarga Korban Sorot Kasat Lantas Polres Jeneponto “Lamban” Tangani Kasus Kecelakaan

View Desktop Version
by Mobile Domain