Nuralam Basyir Resmi Pimpin Dikpora Jeneponto

Nuralam Basyir Resmi Pimpin Dikpora Jeneponto

Jeneponto, Beritakota Online-Drs.Nuralam Basyir, M.Si resmi sebagai Kepala Dinas Pendididkan dan pemuda Ilahraga kabupaten Jeneponto menggantikan Drs.H.Muh. Masri , M.Pd yang menduduki jabatan barunya sebagai kepala Bappeda kabupaten Jeneponto dan serah terima jabatan dilakukan senin, 25 juli 2016 bertempat di Gedung guru.

Pada lepas sambut Drs.H.Muh.Masri antara lain mengatakan bahwa apa yang dicapai selama ini merupakan kerja keras para pegawai dilingkungan Dinas pendidikan Pemuda dan Olahraga dimana bisa mengkat IPM pendidikan didaerah kabupaten Jeneponto.

Apa yang dicapai selama ini berharap kepada kadis baru untuk tetap memepertahankan atau paling tidak bisa meningkatkan prestasi yangbtelah dicapai pada masa yang akan datang.

Sementara Kepala dinas Nur Alim Basyir pada sambutanntany anatara lain mengatakan bahwa apa program kepala dinas Yang lalu tentj kita akab lanjutkan sepanjang itu dapat bermamfaat bagi.penfididkan kabupaten Jeneponto.

Pada bagian mantan kepela Bappeda Kabupaten Jeneponto juga berharapa kepada seluruh jajaran dinas pendidikan agar drnantisa melalukannperubahan baik itu pada peningkatan mutu pendididikan maupun pada pebibgkatan Dumberdaya Manusia ( SDM) Sebagai mana visi  dan Misi Bupati Jnepento melakukan perubahan pada segala bidang pembangunan.

Apalagi Jeneponto disaat sekarang  bukanlah Jeneponto dulu tapi dimana-mana  terjadi perubahan baik didalam wilayah kota maupun pada desa-desa.
Turut hadir dalam.lepas sambut  sekretaris  Dinad prndidikan  Pemuda Dan Olahraga kabupten jeneponto Drd.H.Bahtiar Hamka, Kabid Pemuda dan olah raga Drs.Fauzi dan Kabid Dikdas Muhammadong dan kabid ketenagaan Rahmiah Baji  kabid PLS Hj. Rosmini serta kepala UPTD bangkala Kinang dan seluruh sepala sekolah SMP, SMA , SMK sekabupaten Jeneponto (Rizal)

Editor : Zul/ Andi Ahmad


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

1 - Feb – 2014 - Admin1

Daeng Ical Semakin Intens ” Magang ” di Pemkot Makassar

24 - Nov – 2016 - Admin1

Operasi Zebra 2016, Kapolres Pangkep Galakkan Sosialisasi Kepada Warga Untuk Melengkapi Surat Kendaraan Sebelum Keluar Rumah

9 - Aug – 2012 - Admin1

Pengusaha Bugis Dari Papua Bagi-Bagi Uang Zakat Harta

25 - Sep – 2015 - Admin1

DR. S.H Sarundajang Terima Kehormatan Tradisi Pedang Pora

28 - Feb – 2014 - Admin1

Pertumbuhan Ekonomi Sulsel 8,3 Persen Namun Jalan Dan Jembatan Masih Tidak Baik

View Desktop Version
by Mobile Domain