Anis Baswedan Akan Bertemu Ratusan Kepala Sekolah di Pangkep

Anis Baswedan Akan Bertemu Ratusan Kepala Sekolah di Pangkep

Pangkep, Beritakotaonline, Dalam acara Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) yang di gelar di Tonasa1 Kelurahan Tonasa 1 Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep, dari tanggal 25 sampai 31 Juli 2016, dan di buka langsung oleh Yusuf Kalla, Wakil Presiden RI, yang di dampingi sejumlah Menteri, diantaranya Anis Baswedan Menteri Pendidikan.

Menurut Ansarullah, Spd. MPd, Kepala SMP I Balocci, mengatakan bahwa menteri pendidikan Anis Baswedan akan menggelar pertemuan dengan ratusan kepala sekolah dan guru, yang di tempatkan di Aulah SMP I Balocci, yang di jadwalkan pada hari Selasa, 26 Juli 2016.
Dalam acara kegiatan Jumbara nasional ke-VIII tersebut, menteri pendidikan, Anis Baswedan,  yang mendampingi wakil Presiden, Yusu Kalla, menghadiri acara pembukaan, yang seyokyanya di lakukan pada tanggal, 25 Juli 2016, namun karena ada acara lain yang harus di hadiri Wakil Presiden, sehingga pembukaan acara Jumbara ke-III ini di tunda pada hari selasa, 26 Juli 2016.

Namun pada acara pertemuan yang sudah di jadwalkan oleh Menteri Pendidikan dengan ratusan Kepala Sekolah di Kabupaten Tiga Dimensi ini, tetap pada Selasa, 26 juli 2016 “Kesiapan kami, sebagai tuan rumah  dalam pelaksanaan acara yang di gelar di SMP I Balocci ini, sudah siap, dengan berbagai fasilitas yang di butuhkan demi kelancaran kegiatan ini, sudah di benahi” ujarnya.

Editor : Herman Djide/ H. Sakkar rauf


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

6 - Apr – 2017 - Admin1

Reskrim Polres Wajo Ciduk Pelaku Curanmor Dan Hadiahi Timah Mas

1 - Sep – 2012 - Admin1

Kapolri Pimpin Langsung Evakuasi Terduga Teroris Solo

17 - Sep – 2015 - Admin1

Lagi, BNN Sulsel Razia THM di Pelabuhan 22 Pengunjung Terjaring

12 - Nov – 2016 - Admin1

Jetski Open Championship Wali Kota Cup 2016 Diikuti 26 Peserta

9 - Jan – 2013 - Admin1

Kapolsekta Panakkukang : Pembunuh di Terminal Motor Diancam 15 Tahun Penjara

View Desktop Version
by Mobile Domain