Masyarakat Pangkep Sayangkan, Jokowi Tidak Menghadiri Acara Jumbara PMI di Pangkep

Masyarakat Pangkep Sayangkan, Jokowi  Tidak Menghadiri  Acara Jumbara PMI di Pangkep

Pangkep beritakotakotaonline, Sekalipun acara Jumpa Bakti Gembira ( Jumbara) yang di hadiri 10 negara, yang di mulai dari tanggal, 25 sampai 31 Juli 2016,  di Tonasa I, di Kelurahan Tonasa 1 Kecamatan Balocci,  namun tetap masyarakat Pangkep sangat menyayangkan dan merasa kecewa, atas adanya beberapa informasi bahwa Presiden RI, Jokowi, bakal tidak menghadri acara tersebut, padahal masyarakat Pangkep sangat mengharapkan atas kehadirannya Mantan Gubernur DKI tersebut.

Menurut beberapa yang di petik dari bibir masyarakat Pangkep,  harusnya Presiden menghadiri acara Jumbara yang di gelar di Bumi Tiga Dimensi ini, jangan Cuma di Jawa terus yang di hadiri, sementara di daerah, diantaranya di Kabupaten Pangkep ini, tidak di berikan waktu untuk berkunjung.

“Kita juga sangat berharap, presiden datang, harus di tahu lho….dukungan Pilpres lalu, itu mayoritas pemilih masyarakat Pangkep itu suaranya ke Jokowi-JK, harusnya Jokowi juga muncul di Pangkep, apalagi nama Jokowi itu sangat di senangi oleh masyarakat Pangkep, dengan beberapa programnya yang di luncurkan ke masyarakat, dan berkarakter sederhana.

Apalagi dalam kurung waktu menahkodai Negara ini, sangat menyentuh atas program yang di luncurkan ke masyarakat, sehingga kita merasa kecewa atas ketidak hadiran Jokowi, demikian di ungkapkan beberapa tokoh masyarakat dan pemuda di Pangkep yaang di temui Wartawan Beritakota Nusantara.

Sementara  itu Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, SE, mengatakan bahwa persiapan pelaksanaan Jumbara yang bakal di hadiri Juyuf Kalla dalam pembukaan acara Jumbara besok, tanggal 25 Juli 2016 yang di tempatkan di Tonasa I kelurahan Tonasa 1, sudah siap dan masyarakat Pangkep merasa gembira atas pelaksanaan acara tersebut yang di tempatkan di Pangkep.

“Kami semua bersatu, bekerja sama, termasuk Polres Pangkep, Dandim 1421 Pangkep, dan semua elemen masyarakat menyambut kehadiran JK di Pangkep “Insya Allah, pelaksanaan acara Jumbara yang di hadiri 10 negara itu, akan berlangsung aman,

Editor : Herman Djide


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

30 - Jan – 2013 - Admin1

Bentrokan Antar Warga di Makassar Puluhan Luka-luka

27 - May – 2017 - Admin1

Selama Bulan Suci Ramadhan, Kapolrestabes Makassar Perketat Penjagaan Keamanan Setiap Masjid

30 - Apr – 2016 - Admin1

Pelantikan dan Pembekalan Laskar Anti Korupsi Indonesia ” LAKI ” Pejuang 45 Se Kabupaten Maros

13 - Jul – 2014 - Admin1

Komisi I DPR Dukung KPI Minta Hentikan Quick Count TV

23 - Feb – 2013 - Admin1

Jadi Tersangka, Anas Berhenti Jadi Ketum Partai Demokrat

View Desktop Version
by Mobile Domain