AKBP Grendie Teguh Pidegso Resmi Jabat Kapolres Majene

AKBP Grendie Teguh Pidegso Resmi Jabat Kapolres Majene

Rasa Sedih dan Haru Warnai Pisah Sambut Kapolres Majene

Majene, Beritakota Online-Pisah sambut Kapolres Majene AKBP SONNY MAHAR BA,SH, SIK, kepada Kapolres baru AKBP GRENDIE TEGUH PIDEGSO, S.I.K. dilaksanakan di Mapolres Majene, Sabtu (23/07/16) sekitar pukul 08.00 Wita. kedua pejabat tersebut disambut dengan tarian adat Marromai yaitu tarian penjemputan khas mandar sekaligus pengalungan bunga kepada kapolres baru dilanjutkan dengan pendang pora penyambutan oleh para perwira Polres Majene.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para personil Majene beserta ibu bhayangkari cab. Majene. selanjutnya Kapolres lama AKBP SONNY MAHAR BA,SH, SIK memaparkan laporan kesatuan selama menjabat di wilayah hukum majene kepada kapolres baru AKBP GRENDIE TEGUH PIDEGSO, S.I.K. di ruang data polres majene yang dihadiri oleh para pejabat utama, para perwira dan bintara yang menduduki jabatan perwira.

Kemudian kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Polres Majene yaitu giat kenal pamit Pejabat lama dan pejabat baru Kapolres Majene. dalam sambutannya Diakui AKBP SONNY MAHAR BA,SH, SIK bahwa beliau sulit untuk berpisah dengan para personil jajaran anggota Polres Majene, yang dinilai sudah seperti keluarga serta sangat solid dan loyal dalam bertugas selama di Majene, namun karena tuntutan tugas maka mau tidak mau kami harus tetap menjunjung tugas yang telah di amanahkan. Ucap sonny mahar budi.

Berbeda dengan sambutan Kapolres baru AKBP GRENDIE TEGUH PIDEGSO, S.I.K. beliau berharap hubungan kekeluargaan yang telah dibangun baik soliditas dan loyalitas antara sesama personil tidak berhenti setelah masa kepemimpinan pejabat lama. Namun ini harus tetap berjalan demi kepentingan berjalannya organisasi sesuai harapan kita semua. Kerja sama dan komunikasih yang baik antara pimpinan dengan personilnya harus tetap di junjung.

Tangis dan haru tidak tertahankan karena perpisahan tersebut selanjutnya kegiatan dirangkaikan dengan pemberian cendra mata oleh para personil kepada pejabat lama sebagai simbol ikatan kekeluargaan serta foto bersama dan hiburan para personil yang menyumbangkan sebuah lagu untuk memeriahkan kegiatan. Situasi aman, tertib dan lancar.

Editor : Andi A Effendy
sumber : Humas Polres Majene


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

10 - Mar – 2015 - Admin1

Lagi, Polisi Lumpuhkan Pelaku Curanmor di Makassar

16 - Dec – 2016 - Admin1

PERTAMINA d’Gil: Kompetisi Inovasi Energi Baru dan Terbarukan,

12 - Nov – 2012 - Admin1

Satuan Pengamanan Terus Lakukan Pengembangan Kasus Terduga Teroris

1 - Feb – 2016 - Admin1

Polrestabes Makassar Gagalkan Penyelundupan Sabu Satu Kg

1 - Aug – 2015 - Admin1

HUT 68 Koperasi di Enrekang, Wagub Berikan Penghargaan Sejumlah Koperasi Terbaik di Sulsel

View Desktop Version
by Mobile Domain