Kabid Humas Terima Aspirasi Warga Sidrap Yang Aksi Demo Depan Mapolda Sulsel

Kabid Humas Terima Aspirasi Warga Sidrap Yang Aksi Demo Depan Mapolda Sulsel

Makassar, Beritakota Online-Kabid Humas Polda Sulsel F Barung Mangera menemui dan menerima, aspirasi pengunjuk rasa,  warga yang mengaku sebagai pemilik Dinar Irak yang yang diamankan Aparat Polres Sidrap saat penggerebekan di rumah Ahmad Lusi, di Desa Cipotakari Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, 19 Mei  2016 lalu, para pengenjuk rasa tersebut diterima di Ruang Rapat Lantai II Mapolda Sulsel, Rabu (20/Juli/2016).

Di hadapan sekitar 30 orang perwakilan pengunjuk rasa yang datang dari  berbagai kabupaten di Wilayah Sulselbar, Kabid Humas menerima puluhan pengunjuk rasa yang menuntut segera  dikembalikannya Uang Dinar Irak, yang diamankan di Mapolres Sidrap.

Unjuk rasa yang mulanya berlangsung di depang pintu gerbang Mapolda Sulsel ini tidak berlangsung lama ini segera membubarkan diri sesaat setelah ditemui Kabid Humas,dan selanjutnya  penyampaian aspirasi di laksanakan di ruang rapat lantai II  . Kabid Humas sendiri mengakomodir apresiasi maupun tuntutan para pengunjuk rasa untuk meneruskannya langsung ke Kapolda Sulsel.

“Saya terima aspirasi ini, dan lain waktu saya berharap warga pengunjuk rasa mengerti, bahwa penyampaian unjuk rasa jangan sampai menutup jalan, karena masih banyak masyarakat lainnya yang ingin menggunakan jalan tersebut”. Tegas Kombes Pol F barung Mangera.( Ilham)

Editor : Andi A Effendy
Sumber : Tribratanews


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

17 - Aug – 2016 - Admin1

Kontak Senjata di Poso Kembali Terjadi, Tim Satgas Tinombala Dilempari Bom Lontong

3 - Feb – 2015 - Admin1

Ada Apa ” Kepolisian ” Tidak Tindaki Studio 33 Hotel Clarion?

12 - May – 2015 - Admin1

Mahaisswa UIN Alauddin ” Kecam ” Pemilihan Ulang Rektor

17 - Sep – 2015 - Admin1

Lagi, Aksi Begal di Biringkanaya Pelaku Nyaris Dibakar Warga

20 - Oct – 2016 - Admin1

DPR Harapkan MA Berikan Perlindungan Hukum Terhadap Investasi

View Desktop Version
by Mobile Domain