KapolresMaros : Tingkatkan Iman dan Takwa Sebagai Wujud Rasa Syukur Kepada Tuhan YME.

KapolresMaros : Tingkatkan Iman dan Takwa Sebagai Wujud Rasa Syukur Kepada Tuhan YME.

Maros, Beritakota Online-Senin,18 Juli 2016, sekitar pukul 08.10 wita bertempat dihalaman Mako Polres Maros telah dilaksanakan Upacara Hari Kesadran Nasional. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil Polres Maros dan beberapa perwakilan dari masing-masing Polsek jajaran.

Pada pelaksanaan upacara Kali ini Polsek Camba mendapat gilirian sebagai pelaksana, yang dimana Kapolsek Camba bertindak sebagai perwira upacara,Waka Polsek sebagai Komandan Upacara serta beberapa personil Polsek Camba yang menjadi pelaksana giat tersebut.

Kabag Ops Polres Maros Kompol. Mulyadi Haryo C.H yang menjadi Irup pada pelaksanaan Upacara tadi,Dalam Amanat Kapolres Maros yang dibacakannya, beliau menyampaikan Apresiasinya terhadap seluruh  anggota Polres Maros yang telah bekerja dengan baik sesuai tugas dan fungsinya masing-masing,yang mana dengan berbagqai kekurangan akan kita analisa dan evaluasi sebagaimana yang telah kita lakukan sesuai jadwal yang telah disusun, sehingga kedepan kinerja kita selaku anggota Polri semakin hari semakin baik dan masyarakat dapat merasa aman dalam beraktifitas.

Selain itu Kapolres Maros juga berharap kepada seluruh personil Polres Maros agar meningkatkan iman dan ketakwaan terhadap Tuhan YME sebagai wujud rasa syukur,mari berpacu kreatifitas, tingkatkan terus kualitas penggelaran personil dilapangank,utamanya pengaturan,patroli padan tempat-tempat rawan.

beliau menambahkan terkait kejadian teror terhadap anggota Polri yang cenderung meningkat, maka agar kita semua mieningkatkan kewaspadaan diri sendiri, keluarga dan institusi Polri termasuk dalam melaksanakan Pam Mako, Pam giat masyarakat dan Pam Obyek viatal yang juga menjadi tanggung jawab kita. ( Syamsul Bakri)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

31 - Jan – 2013 - Admin1

Sementara Hasil Rekap Sayang Unggul 10 Kabupaten

27 - Feb – 2013 - Admin1

Dewan : Managemen Hotel Mercure Tidak Beretika

20 - Mar – 2015 - Admin1

Aston Makassar Hotel Dan Siloam Hospitals Kerja Sama Traing Basic Life Support

29 - Dec – 2014 - Admin1

Prof Andi Niar : Tenaga Pendidik Masih Sangat Dibutuhkan

21 - Dec – 2015 - Admin1

Kapolrestabes Makassar : Ancaman Teror Dalam Perayaan Natal Dan Tahun Baru Jadi Peroritas Tugas Aparat Keamanaan

View Desktop Version
by Mobile Domain