Andi Melantik Rompegading Kembali Pimpin Unsa Periode 2016-2020

Andi Melantik Rompegading Kembali Pimpin Unsa Periode 2016-2020

Makassar, Beritakota Online- Rapat Senat  Universitas Sawerigading (Unsa), yang dilaksanakan  Jumat (15/7/2016) di  Ruangan Kuliah Fakultas Hukum Unsa, dalam rangka untuk menetapkan kembali  Prof Dr Hj Andi Melantik Rompegading, SH, MH, menjadi rektor Unsa periode 2016-2020 untuk yang kedua kalinya. Hadir Ketua Yayasan Perguruan Sawerigading,  Zusanty Shahadat dan Bendahara Yayasan  Ibu Joice Maramis.

Penetapan Melantik menjadi rektor untuk periode kedua,  berjalan mulus, tidak ada pemilihan rektor, tetapilangsung saja disetujui oleh rapat senat tanpa melalui pemilihan. “Melantik dipilih kembali karena  ada amanah dari dewan pembina Yayasan Perguruan Sawerigading Makassar  Drs Lagaligo Syahadat sebelum almarhum meninggal dunia,”tegas Wakil Rektor I Unsa Dr H  Muh. Hasyim  yang sekaligus bertindak sebagai pimpinan rapat senat

Sebelum penetapan Melantik menjadi rektor Unsa periode kedua, ada rumor yang berkembang, kalau dalam pemilihan rektor Unsa akan muncul beberapa kandidat nama calon rektor selain Melantik Rompegading, diantaranya Wakil Rektor I, Dr H Muh. Hasyim serta Dekan Fakultas Hukum Unsa, Dr H Muhammad Ramli Haba, SH, MH.

Rektor Unsa Melantik Rompegading usai ditetapkan sebagai rektor Unsa periode 2016-2020, mengatakan, akan banyak melakukan perubahan-perubahan dalam masa periode keduanya, diantaranya memperbaiki manajemen, terutama untuk mempertahankan sekaligus dapat meningkatkan akreditasi  prodi maupun institusi.

Program selanjutnya untuk menguatkan  program yang direncanakan sebelumnya, diantaranya peningkatan sumber daya dosen, apakah itu melalui pendidikan atau pelatihan-pelatihan yang akan dilaksanakan, peningkatan sarana dan prasarana akademik agar dapat berjalan efektif, serta menciptakan suasana akademik yang lebih kondusif. ( Muh Yahya)

Editor : Andi A Effendy
..


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Kampus | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

8 - May – 2016 - Admin1

Kabid Humas Polda Sulselbar : Tidak Benar Ada ” 86″ Dan Kasus Ini Sudah Diputuskan Hakim Di Pengadilan

22 - May – 2014 - Admin1

Berita Foto : Stand Polandia Turut Ramaikan Celebes Interfood 2014 di Makassar

10 - Sep – 2016 - Admin1

Komjen Syafruddin Putra Sulsel Yang Kedua Jadi Wakapolri

12 - Aug – 2014 - Admin1

Sosialisasi dan Pembekalan Tim Sensus Barang Daerah Kabupaten Konawe Utara tahun 2014

28 - Feb – 2016 - Admin1

Tahun Ini Penerima Program Keluarga Harapan Dari 3,5 Jadi 6 Juta KSM

View Desktop Version
by Mobile Domain