Syamsuddin Hamid : Rapatkan Barisan, Bangun Pangkep Bersatu

Syamsuddin Hamid : Rapatkan Barisan, Bangun Pangkep Bersatu

Pangkep, Beritakotaonline, Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, SE, yang di kenal dengan jiwa sosialnya terhadap masyarakat Pangkep, kini menghimbau kepada segenap rakyat Pangkep, kiranya tetap lebih merapatkan barisan untuk bersatu, membangun Pangkep ini secara merata menuju rakyat sejahtera, demikian di ungkapkan beberapa hari lalu, seusai pelaksanaan acara Idhul Fitri di kampung Tanah kelahirannya Batiling, desa Batara Kecamatan Labakkang.

Menurut Bupati yang sudah menduduki priode kedua ini mengatakan, perlunya semua lini di sentu dan di bangun, “Kita harapkan Pembangunan Pangkep dapat meningkat yang lebih jauh di bandingkan priode tahun sebelumnya” ujarnya.

Untuk itu, dengan besar harapan kami, kiranya segenap elemen masyarakat dapat melibatkan langsung dalam membangun Pangkep, apalagi sekarang ini, telah di kucurkan anggaran Desa yang cukup besar, guna membangun desa dan masyarakatnya yang lebih sejahtera ke depan.

“Kita berharap, agar semua potensi unggulan Desa dapat di bangun dengan melalui program yang di musyawarakan masyarakat desa sendiri di kantor Desa, sehingga tidak ada lagi yang merasa tertinggal” ujarnya.

Selain itu, Bupati yang di kenal murah senyum dan merakyat ini akan melakukan pembinaan kepada segenap kepala desa dan aparatnya, agar hal ini lebih profesional dalam melakukan pengelolaan anggaran Desa, yang terarah dan bermampaat kepada masyarakat yang lebi besar, ( Syamsul)

Editor : Herman Djide/ H. Sakkar Rauf


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

13 - Feb – 2017 - Admin1

BNK Sosialisasi Bahaya Narkoba di Pengajian LDII Makassar

8 - Dec – 2013 - Admin1

Ryaas Rasyid Akan Lantik Pengurus Harian MIPI Makassar

14 - Apr – 2017 - Admin1

Tindak Lanjuti Hasil Rakor Sail Sabang 2017, Pertemuan Teknis Dan Survei Digelar di Sabang

23 - Mar – 2016 - Admin1

Kunker Didaerah Lagi, Kapolda Sulselbar Mampir Di Polres Sidrap

24 - May – 2012 - Admin1

Kopel : Kejaksaan Usut Anggaran Plesiran Legislatif Makassar Ke Eropa

View Desktop Version
by Mobile Domain