Kapolres Pimpin Sertijab Perwira di Polres Maros

Kapolres Pimpin Sertijab Perwira di Polres Maros

Maros, Beritakota Online-Polres Maros melaksanakan Upacara serah terima jabatan (sertijab) beberapa pejabat utama dilingkungan Polres Maros.

Sejumlah jabatan dijajaran Polres Maros yang diserahterimakan adalah Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol.Ahmad Mariadi SH. MH. diserah terimakan kepada AKP.Mulyadi Cahyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Hukum Polres maros

Selain itu Kasat Sabhara di isi oleh Akp.Andi Ali Surya Sik. beliau baru saja menyelesaikan studinya di PTIK beberapa waktu lalu,sedangkan pejabat lama Akp.Mustari menjabat sebagai kanit 2 Dalmas Dit Sabhara Polda Sulsel.

Pejabat selanjutnya yakni Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat AKP. Mulyadi kini diserah terimakan kepada AKP. Usman. serta Kapolsek Bandara IPTU Ahmad S.Sos.dikukuhkan sebagai Kapolsek Bandara Yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas diPolsek Bandara Sultan Hasanuddin.

Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Maros AKBP Erik Ferdinand SIK yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Maros.Turut hadir pada upacara sertijab ini para pejabat Utama beserta Kapolsek Jajaran dan segenap personil Polres Maros.

Sebelum memberikan sambutan,bapak Kapolres Maros mengambil sumpah jabatan para perwira yang diserah terimakan dengan didampingi oleh Iptu Safri salam sebagai rohaniawan.

Kapolres Maros AKBP Erik Ferdinand SiK dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dan pergantian pejabat dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka pembinaan dan pengembangan karir personil, selain itu jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab

Kepada pejabat yang lama, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini, semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih sukses lagi.

Kepada para pejabat yang baru Kapolres menyampaikan ucapan selamat dan meminta untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya, selain itu diharapkan mampu menciptakan inovasi baru dalam rangka peningkatan kinerja Kepolisian.

Rangkaian acara sertijab ini diakhiri dengan pemberian salaman kepada para pejabat yang diserah terimakan oleh seluruh personil Polres Maros.

Giat berlangsung hingga pukul 11.30 wita berjalan dengan aman dan lancar.. ( Syamsul Bakri)

Editor : Andi A Effendy
Sumber : Humas Res Maros


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Foto, Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

27 - Apr – 2012 - Admin1

KOMMEN Makassar Gelar Lomba Foto

10 - Nov – 2016 - Admin1

Aksi Demo Mahasiswa Islam Warnai Peringatan Hari Pahlawan 10 Novemper di Makassar

29 - Oct – 2016 - Admin1

Grand Opening Philips Home Lighting Store di Makassar

8 - Apr – 2013 - Admin1

Lagi, Kapolda Sulsel Mutasi 15 Perwira

2 - Jun – 2014 - Admin1

Wakil Bupati Mamuju Utara Alami Kecelakaan Saat Menuju Palu

Tulisan Terkait

16 - Mar – 2016 - Admin1

Kepsek SMP 2 Pangkajene Pangkep Optimis Bisa Raih Juara Umum

29 - Sep – 2015 - Admin1

Jamaah Haji Kloter I Embarkasi Makassar Tiba Kembali Di Tanah Air

28 - May – 2015 - Admin1

Gubernur Jamin Sulsel Steril Peredaran Beras Sintetik

1 - May – 2016 - Admin1

Pemerintah Kabupaten Jeneponto Telah Cetak 1000 Hektar Sawah Baru

3 - Oct – 2013 - Admin1

2013,Pertumbuhan Ekonomi di Sulsel Masih Dipredikasi Lambat

View Desktop Version
by Mobile Domain