Alumni Politik Unhas Buka Puasa di Kodam VII Wirabuana

Alumni Politik Unhas Buka Puasa di Kodam VII Wirabuana

Makassar, Beritakota Online-Para alumni dan mahasiswa ilmu politik Fisip Unhas buka puasa bersama di Markas Kodam VII Wirabuana Makassar, Jumat 17 Juni 2016.

Puluhan alumni dari berbagai angkatan dan mahasiswa ilmu politik Unhas ini larut dalam acara itu. Demikian ditegaskan salah seorang alumni politik Fisip Unhas, Yansi Tenu, S.Sos didamping, Irwansyah Sukarana, S.Sos di Makassar, Minggu 19 Juni 2016.

Dijelaskan, sebelum buka puasa didahului serasehan menyambut HUT ke-66 Kodam dengan mengusung tema Kodam VII Wirabuana Dulu, Kini dan Masa Depan. Salah seorang nara sumber serasehan itu, Notrida GB.Mandica, Ph.D, adalah  alumni ilmu politik Unhas, kini berkarir selaku salah seorang staf khusus dari staf ahli Presiden RI, tandas Yansi.

Kegiatan buka puasa ini difasilitasi oleh Kepala Pusat Penerangan Kodam VII Wirabuana, Drs. Alamsyah, M.Si, yang juga salah seorang alumni ilmu politik Unhas yang meniti karier militer lewat Sepa angkatan 1991 ini, ungkap Yansi salah seorang aktifis mahasiswa di masanya.

Alumni politik Fisip Unhas, akan menggelar reuni lintas angkatan direncanakan September 2016 dan para alumni sudah melakukan koordinasi dan pertemuan sesama alumni serta almamater, tandas Yansi.

Dosen Politik Fisip Unhas, Sakinah Nadir, S.Sos, M.Si di tempat sama menegaskan, puluhan mahasiswa diikutkan jadi peserta dalam serasehan, Tujuan  guna memberi pengetahuan dan wawasan baru, tandas mahasiswa S3 Ilmu Politik PPs-UGM ini. (yahya)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita TNI | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

14 - Jul – 2012 - Admin1

Legislatif Desak Walikota Makassar Untuk Keluarkan Surat Edaran

11 - Apr – 2017 - Admin1

Wakapolda Sulsel Pimpin Penerimaan 180 Satuan Brimob BKO di Sulbar

5 - Aug – 2015 - Admin1

Halalbilhalal IKAPTK di Jeneponto Berlangsung Meriah

25 - Apr – 2016 - Admin1

Program Kampung Aman, Kapolda Sulselbar Maksimalkan Patroli Polisi Untuk Pendekatan ke Masyarakat.

30 - Sep – 2012 - Admin1

Warga Kelurahan Karuwisi, Keluhkan Sampah Karena Tak Ada Kontainer.

View Desktop Version
by Mobile Domain