Ramadhan, Novotel Makassar Berbagi Takjil

Ramadhan, Novotel Makassar Berbagi Takjil

Makassar, Beritakota Online-Di bulan suci Ramadan, salah satu hotel yang berlokasi strategis di Jalan Chairil Anwar, Hotel Novotel Makassar Grand Shayla City Centre, berbagi berkah yang telah diperolehnya melalui program bagi-bagi takjil gratis.

Program ini dilakukan di sekitar Jalan Sudirman  pada Jumat, 17 Juni 2016.

Sekitar 100 pax takjil dibagikan ke masyarakat yang melewati Jalan Sudirman. Pembagian takjil ini sendiri langsung dilakukan oleh jajaran Departemen Head.

Kezia Maureen Cluster Marcom Manager,Hotel Novotel Makassar Grand Shayla City Centre Sebagai persembahan terbaik kami untuk seluruh tamu Novotel Makassar,hotel bintang 4 ini mempersiapkan berbagai paket yang dikemas sedemikian rupa untuk menarik para tamu hotel untuk bergabung bersama dalam  mengisi bulan yang penuh berkah ini. Paket yang disiapkan diantaranya ialah Ramadhan Kareem breakfasting package / paket berbuka puasa dan Lebaran Brunch. Paket berbuka puasa yang disiapkan dimulai dari harga Rp 200.000,-net/orang dengan berbagai pilihan menu menarik dan favorit.  Selain paket berbuka puasa, Novotel Makassar juga memberikan promo harga kamar di semua tipe. Dimulai dari Superior dengan harga Rp 698.000/net/malam/ kamar. Harga kamar tersebut sudah termasuk dengan sahur / sarapan dan harga tersebut juga sudah termasuk dengan ta’jil di The Square Restaurant.

Lebaran Brunch disiapkan dengan Harga Rp 300.000 net/ orang yang berlaku hanya di tanggal 6&7 Juli 2016. Harga tersebut sudah termasuk dengan Buffet Makan Sepuasnya, live music dan beberapa acara menarik untuk anak-anak.

The Square Restaurant terletak di Lantai Dasar (Ground Floor) Novotel Makassar Grand Shayla City Centre yang memiliki kapasitas sampai dengan 150 orang. Restaurant ini memiliki 2 bagian yaitu outdoor (Smoking Area) dan bagian indoor (Non Smoking Area)  terletak di jantung kota yang menampilkan area bisnis  dan mudah dijangkau bagi tamu lokal maupun mancanegara.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi nomor 04113619444 serta follow  twitter di @NovotelMKS ,instagram NovotelMKS dan facebook fanpage di Novotel Makassar Grand Shayla City Centre. ( Azis Umar)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Foto, Berita Pilihan, Berita Terkini, Liputan Ramadhan 1438 H | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

5 - Sep – 2016 - Admin1

Gara gara Lahan, Warga Kandea Aksi Demo Di Kantor Camat Bontoala

26 - Mar – 2015 - Admin1

Tokoh Pemuda Ma’rang Siap Dukung H. Sangkala Taepe di Pangkep

5 - Mar – 2015 - Admin1

Berita Foto : Warga Tonrokassi Timur Segel Kantor Kelurahan di Jeneponto

6 - Oct – 2014 - Admin1

Berita Foto : Pertamina Sulawesi Menyerahkan Hewan Kurban Kepada Pengurus Masjid Nurul Haq Borong

13 - Jun – 2012 - Admin1

DPRD Cilegon Belajar Perizinan di Makassar

Tulisan Terkait

2 - Jan – 2017 - Admin1

Kapolda Sulsel Bersama Komunitas Sepeda Gowes 30 KM dari Rujab ke Bendungan Bili-bili

25 - Nov – 2016 - Admin1

Waduh, Warga Masih Diresahkan Adanya Dugaan Pungli Pelayanan SIM Keliling Polrestabes Makassar, SIM C Seharga Rp 250 Ribu

9 - Mar – 2013 - Admin1

Badik Dipakai Menikam Ketua RT dan Anaknya Bertuliskan “Lafal Alquran”

15 - Feb – 2016 - Admin1

Berita Foto : Rapat Konsilidasi PKPI Sulsel, 24 DKP Dukung Suzanna Kaharuddin Maju Pilkada Sulsel

25 - Jun – 2013 - Admin1

Dany Pamanto Hadiri Pertemuan Ketua RT-RW Se Kecamatan Manggala Panakkukang

View Desktop Version
by Mobile Domain