Ramadhan, Novotel Makassar Berbagi Takjil

Ramadhan, Novotel Makassar Berbagi Takjil

Makassar, Beritakota Online-Di bulan suci Ramadan, salah satu hotel yang berlokasi strategis di Jalan Chairil Anwar, Hotel Novotel Makassar Grand Shayla City Centre, berbagi berkah yang telah diperolehnya melalui program bagi-bagi takjil gratis.

Program ini dilakukan di sekitar Jalan Sudirman  pada Jumat, 17 Juni 2016.

Sekitar 100 pax takjil dibagikan ke masyarakat yang melewati Jalan Sudirman. Pembagian takjil ini sendiri langsung dilakukan oleh jajaran Departemen Head.

Kezia Maureen Cluster Marcom Manager,Hotel Novotel Makassar Grand Shayla City Centre Sebagai persembahan terbaik kami untuk seluruh tamu Novotel Makassar,hotel bintang 4 ini mempersiapkan berbagai paket yang dikemas sedemikian rupa untuk menarik para tamu hotel untuk bergabung bersama dalam  mengisi bulan yang penuh berkah ini. Paket yang disiapkan diantaranya ialah Ramadhan Kareem breakfasting package / paket berbuka puasa dan Lebaran Brunch. Paket berbuka puasa yang disiapkan dimulai dari harga Rp 200.000,-net/orang dengan berbagai pilihan menu menarik dan favorit.  Selain paket berbuka puasa, Novotel Makassar juga memberikan promo harga kamar di semua tipe. Dimulai dari Superior dengan harga Rp 698.000/net/malam/ kamar. Harga kamar tersebut sudah termasuk dengan sahur / sarapan dan harga tersebut juga sudah termasuk dengan ta’jil di The Square Restaurant.

Lebaran Brunch disiapkan dengan Harga Rp 300.000 net/ orang yang berlaku hanya di tanggal 6&7 Juli 2016. Harga tersebut sudah termasuk dengan Buffet Makan Sepuasnya, live music dan beberapa acara menarik untuk anak-anak.

The Square Restaurant terletak di Lantai Dasar (Ground Floor) Novotel Makassar Grand Shayla City Centre yang memiliki kapasitas sampai dengan 150 orang. Restaurant ini memiliki 2 bagian yaitu outdoor (Smoking Area) dan bagian indoor (Non Smoking Area)  terletak di jantung kota yang menampilkan area bisnis  dan mudah dijangkau bagi tamu lokal maupun mancanegara.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi nomor 04113619444 serta follow  twitter di @NovotelMKS ,instagram NovotelMKS dan facebook fanpage di Novotel Makassar Grand Shayla City Centre. ( Azis Umar)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Foto, Berita Pilihan, Berita Terkini, Liputan Haji 2016 | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

13 - Oct – 2016 - Admin1

Kepala Sekolah SDN 3 Sambung Jawa Bungoro Galakkan Siswa Disiplin

16 - Jul – 2015 - Admin1

Selamatkan Ekosistem Bawah Laut, Polres Pangkep Lakukan Olah TKP Dasar Laut

22 - Mar – 2015 - Admin1

Samsat Pangkep Genjot Pelayanan Jalin Kemitraan Dengan Media

27 - Mar – 2016 - Admin1

Wabup Enrekang: LDII Harus Menjadi Pendobrak

6 - Aug – 2015 - Admin1

Samsat Pinrang Amankan Toyota Yaris Nopol Jakarta Diduga Mobil Bodong

Tulisan Terkait

11 - Mar – 2016 - Admin1

Operasi Simpatik di Maros Hari Ke 11, Sosialisasi UU Lalulintas Kepada Komunitas Bermotor Dan Club Mobil Jeep

26 - Jan – 2016 - Admin1

Universitas Satria Makassar Gelar Raker di Parepare

30 - Jan – 2013 - Admin1

Mantan Wakasat Lantas Pastikan Maju Jadi Balon Bupati Bantaeng

20 - Sep – 2015 - Admin1

Lagi, Resmob Polrestabes Dan Polsek Rappocini Geruduk Pampang, Lima Warga Diamankan

18 - May – 2015 - Admin1

Berita Foto : Wakil Kepala Satuan Narkoba Polrestabes Makassar Ekspose Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu Senilai Milyaran Rupiah

View Desktop Version
by Mobile Domain