Kapolres Pangkep Akan Gebrak Pelayanan Masyarakat Yang Nyaman

Kapolres Pangkep Akan Gebrak Pelayanan Masyarakat  Yang Nyaman

Pangkep, Beritakotaonline, Kapolres Pangkep, AKBP  Edy Kurniawan, dengan sosok kepribadian sederhana dan  humoris tidak tanggung-tanggung akan melakukan gebrakan pelayanan kepada  masyarakat yang nyaman pada semua lini dalam tubuh  di jajaran Polres Pangkep.

Diantaranya melakukan  peningkatan, sarana dan prasarana pelayanan kantor, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) kepolisian, revitalisasi dalam tubuh anggota Polres Pangkep, demikian di ungkapkan Edy Kurniawan saat penyambutan Kapolda  Sul-Selbar  di halaman kantor Polres Pangkep pada acara buka bersama dengan masyarakat Pangkep Kamis (16/6).

Menurutnya kelengkapan prasarana kantor dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, sangat di butuhkan dalam era perkembangan jaman sekarang,  selain itu,  peningkatan SDM polisi, harus menjadi pendukung utama untuk melakukan tugas-tugas,  sementara revitalisasi dalam tubuh Polres Pangkep, juga perlu di lihat kondisi mereka, sebab dalam bekerja harus di iringi dengan karakter kesenangan, ihklas dan berpotensi di suatu tempat di mana mereka bisa menyelesaikan tugas cepat, tepat dan sukses.

Edy Kurniawan yang baru sebulan lalu melakukan tugasnya sebagai kapolres  di Bumi Penghasil Ikan Bandeng ini, tidak segan-segan  melakukan  kontrol keamanan di setiap lorong, bahkan akan mengendarai kendaraan roda dua, tampa di kenal oleh siapapun.

“Kita nikmati saja perjalanan karier, apapun yang bisa di lakukan, demi tugas demi Bangsa, demi Negara dan demi pelayanan rakyat kita, naik motor melihat kondisi masyarakat, jauh lebih efektif dan tersentuh, apalagi arahan Kapolda, harus Polisi dekat dengan masyarakat dan itu harus di laksanakan” ujarnya. (Arif)

Editor : Herman Djide/ H. Sakkar Rauf


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

15 - Sep – 2015 - Admin1

Oknum Wakil Rakyat di Pangkep Diduga Aniaya Panwascam

20 - Dec – 2012 - Admin1

Walikota Hadiri Pengukuhan LMP Kecamatan Panakkukang

17 - Mar – 2014 - Admin1

Amankan Kampanye di Makassar Polisi Lalulintas Kerahkan 300 Personil

9 - Oct – 2014 - Admin1

Morinaga Kembali Gelar “Dunia Generasi Platinum Morinaga 2014″ di Makassar

16 - Jan – 2016 - Admin1

Walikota ” Warning ” Lurah Efektikan Pengajian Rutin Tingkat RT/RW Secara Bergilir

View Desktop Version
by Mobile Domain