Perayaan 1 Tahun PT Dell Indonesia, Ada Solusi Komputasi Terbaru

Perayaan 1 Tahun PT Dell Indonesia, Ada Solusi Komputasi Terbaru

Jakarta, Beritakota Online-Dell hari ini merayakan setahun pertama beroperasi dengan nama perusahaan PT. Dell Indonesia dalam acara buka puasa bersama media yang rutin dilakukan setiap tahun. Dell Indonesia merayakan tahun pertama transformasi perusahaan dari kantor perwakilan menjadi badan usaha lokal di Indonesia, sekaligus memperkenalkan lini produk komputasi komersial terbaru yang dirancang untuk tenaga kerja mobile dan usaha kecil.

Pada tanggal 26 Juni 2015, kantor perwakilan Dell di Indonesia resmi bertransformasi menjadi PT. Dell Indonesia, perseroan terbatas sesuai peraturan di Indonesia. Selama 12 bulan kemudian, Dell Indonesia menegaskan kepemimpinannya sebagai penyedia solusi TI end-to-end di Indonesia dengan memperkenalkan beragam produk dan solusi terbaik dari semua lini bisnisnya – client solutions (EUC), enterprise solutions (ESG), software, dan services.

“Bulan Juni 2016 menandai genap 12 bulan pertama kami beroperasi sebagai PT Dell Indonesia dan saya sangat bangga dengan semua kemajuan yang telah kami raih hingga hari ini,” ungkap Catherine Lian, managing director, Dell Indonesia. “Saat ini, Dell adalah satu-satunya perusahaan TI internasional di Indonesia yang memiliki lisensi impor lengkap di semua empat pilar bisnisnya, yakni client solutions, enterprise solutions, software, dan services. Keunggulan kompetitif ini menempatkan kami di depan perusahaan-perusahaan lain di industri TI Indonesia”.

Dalam acara buka puasa bersama media tersebut, Dell juga memperkenalkan portofolio komputasi terbaru untuk pelanggan enterprise, yaitu laptop Dell Latitude 7000 seri Ultrabook™ dan 2-in-1 yang banyak memenangkan penghargaan, dan komputer desktop Vostro seri 3000.

“Kami meluncurkan produk-produk terbaru ini dan memasukkan lini Vostro ke dalam lini bisnis perangkat komputasi komersial kami setelah mendengar masukan konsumen yang menginginkan solusi komputasi bisnis Dell,” ujar Primawan Badri, EUC commercial director, Dell Indonesia. “Lini desktop Vostro dan laptop Latitude terbaru ini, kami menawarkan perangkat komersial yang kompak, hemat tempat, lebih tipis dan lebih ringan tanpa mengorbankan aspek keamanan dan pengelolaan TI yang sangat dibutuhkan”.
Merek Dell Vostro kini sepenuhnya masuk dalam portofolio solusi komputasi komersial, menyediakan pilihan komputasi cerdas untuk usaha kecil dan menengah. ( Marwan)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Ekobis | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

23 - Feb – 2016 - Admin1

Waduh, Triwulan I Dana Bos Belum Cair di Pangkep

8 - Dec – 2016 - Admin1

Kades Nanga Dua Pelopori Warga Serahkan Senjata Api Illegal Kepada Polisi

11 - Sep – 2016 - Admin1

Berita Foto : Bupati Pangkep Bersama Kapolda Sulsel Saat Penerimaan Penghargaan di Mapolda Sulsel

31 - Dec – 2012 - Admin1

Kapolda : Pelanggaran Disiplin Personil Pamen Meningkat di Tahun 2012

12 - Oct – 2012 - Admin1

Bentrok Sengketa Tanah di Tanjung Bunga, 61 Motor Dibakar

View Desktop Version
by Mobile Domain