Gubernur Sulsel SYL: Harga Susu Cap Nona Stabil

Gubernur  Sulsel SYL:  Harga Susu Cap Nona Stabil

Makassar, Beritakota Online-Sulsel termasuk provinsi di luar Jawa yang memiliki tingkat akselerasi pembangunan yang cukup tinggi. Ketika  daerah lain kewalahan memenuhi kebutuhan pokok masyarakatnya, justru daerah ini relatif  aman. Harga susu Cap Bendera dan Cap Nona stabil.

Demikian sambutan Gubernur Provinsi Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), usai meresmikan kantor baru Harian Tribun Makassar, Kamis 16 Juni 2016  di Jl. Cenderawasih Makassar. Turut hadir Walikota Makassar, Dani Pamanto serta Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam MTP dan pimpinan Kompas Grup dan undangan lainnya.

Stok aging dan telur aman minimal memasuki lebaran serta persediaan bahan pangan lainnya juga terjamin aman untuk masyarakat. Kemampuan daerah mencapai kondisi demikian tidak terlepas dari peran media yang selalu  mendorong mencerdaskan masyarakat, tandas Ketua DPD Golkar Provinsi Sulsel ini.

Indonesia bukan hanya Jakarta, tetapi Sulsel juga bagian dari Indonesia. Kenyataan demikian sehingga pantas kalau Kompas Grup semakin membesarkan koran Tribun Timur Makassar ini, kata mantan Bupati Gowa Sulsel ini.

Soal pemerataan pembangunan sejak dulu menjadi keluhan. Kenyataan hari ini perputaran modal pembangunan itu masih mayoritas sekitar 80 persen berputar di Kawasan Barat Indonesia, katanya.  (adi/yahya)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Liputan Haji 2016 | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

9 - Aug – 2015 - Admin1

Berita Foto : Warga Makassar Ikut Senam Neuromove di Pantai Losari

18 - Aug – 2015 - Admin1

Apel Siaga PPIH Embarkasi Makassar Gubernur Sulsel Diwakili Asisten III

9 - Aug – 2016 - Admin1

Kanwil Kemenag : Alhamdulillah Pesawat Garuda GA 1101 Terbangkan 450 CJH Kloter I

12 - May – 2013 - Admin1

Polrestabes Makassar Amankan Senjata Kelompok Genk Mappakoe

20 - May – 2016 - Admin1

Ratusan Hektar Lahan Sawah di Pangkep, “Kembali Tertidur”

View Desktop Version
by Mobile Domain