Kapolda Sulsel Buka Puasa Bersama Rakyat Pangkep

Kapolda Sulsel Buka Puasa Bersama Rakyat Pangkep

Pangkep, Beritakotaonline, Dalam kunjungan, Kapolda Sulsel, Irjen Pol DR. Anton Charliyan,MPKN di dampingi para pejabat utama Mapolda Sulsel Kami s (16/6) di Kabupaten Pangkajene Kepulauan dengan maksud buka bersama dengan masyarakat Pangkep, telah di sambut meriah, di halaman Kantor Polres Pangkep, turut serta hadir dalam acara buka bersama tersebut, Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, Dandin 1421 Letkol Inf. M. Musafag, jajaran dinas serta para tokoh masyarakat dan LSM.

Kapolda DR. Anton Charliyan  yang di dampingi Kapolres Pangkep, AKBP Edy Kurniawan, memberikan penghargaan dan uang kantong dari dompetnya langsung di cabut seketika saat memberikan hadiah berupa piala, terhadap pemenang remaja masjid, termasuk kegiatan lomba Hasan, mengaji, serta beberapa kegiatan keagamaan lainnya.

Kalpoda yang di kenal murah senyum ini berharap kepada segenap anggota polisi di Sul-Sel, kiranya berlomba untuk menjadi pemenang,  Mari kita berpuasa, dan yang berpuasa itu adalah pemenang.

Selain itu,  Anton Charliyan mengatakan bahwa Polisi itu ada di mana-mana “Ketika masyarakat sedang melakukan shalat magrib di sebuah masjid terpencil, polisi harus ada di situ, ketika masyarakat sedang melakukan transaksi dagang di pasar, polisi juga harus ada di situ, yang jelas polisi harus  berada di tengah-tengah masyarakat” ujarnya.

Selain itu, Kapolda juga meminta kepada segenap polisi, senantiasa  bersilaturahim dengan masyarakat, dan jangan di takut-takuti rakyat, karena hanya persoalan sedikit, mari kita bergaul dengan rakyat, lempar senyum, sapa mereka dengan santun dan bijak, ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pangkep. H. Syamsuddin Hamid yang turut serta menghadiri buka bersama, mengatakan bahwa, dengan kehadiran Kapolda di Pangkep, suatu penghargaan yang cukup besar buat rakyat Pangkep,

Syamsuddin Hamid, masih menawarkan Kapolda, kiranya masih bisa hadir kedua kalinya di Bulan Suci ramadhan ini di Pangkep, dalam rangka sebuah acara peletakan batu pertama pembangunan masjid di sebuah kampung. Dan Kapolda langsung menyambut baik keinginan Bupati, “Insya Allah, kami akan hadir, kalau bisa segera di jadwalkan, saya senang dengan masyarakat Pangkep, ujarnya. (Anto)

Editor : Herman Djide/ H. Sakkar rauf


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah, Liputan Haji 2016 | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

24 - Dec – 2015 - Admin1

Lima Pelajar Penyerang Warnet Diringkus Polsek Rappocini

27 - Jul – 2015 - Admin1

Pemkab Dukung Pelaksanaan BPJS Ketenagakerjaan di Karo

25 - Mar – 2016 - Admin1

Hari Raya Paskah di Pangkep, Kapolres Turunkan 60 Personel Polres Amankan Gereja

19 - Dec – 2015 - Admin1

Djafar Harun Tokoh Dibalik Pemekaran Kolaka Utara

11 - Mar – 2016 - Admin1

Kasat Reskrim Polres Maros : Kebakaran Pasar Tradisional Ammarang Tanralili Diduga Diakibatkan Korsleting Listrik

Tulisan Terkait

2 - Nov – 2016 - Admin1

Polda Kalbar Tangkap Buronan Investasi Bodong Bali

13 - May – 2016 - Admin1

Pengurus PUI Sulsel Kunjungi Ulama

5 - Oct – 2016 - Admin1

Gara Gara Air Deras Dari Gunung, SMP 1 Mandalle Terendam Air Setinggi 60 CM

29 - Feb – 2016 - Admin1

Luthfi A. Mutty, Persembahkan Total Hadiah Jutaan Rupiah Dalam Event Futsal Competition di Selayar

4 - Jan – 2015 - Admin1

Seharian Hujan Menguyur Pangkep, Ribuan Hektar Sawah Tergenang Air

View Desktop Version
by Mobile Domain