Berlebaran kini Lebih Mudah dengan Kalla Toyota

Berlebaran kini Lebih Mudah dengan Kalla Toyota

Makassar, Beritakota Online- Pada bulan Mei 2016 lalu, berbagai kemudahan yang diberikan Kalla Toyota direspon sangat positif oleh masyarakat hal ini terbukti dengan naiknya market share Toyota dari 37,6% pada bulan April 2016 ke 38.6% di bulan Mei lalu. Total unit yang terjual mulai Januari hingga Mei 2016 yakni 7.403 unit ditengah market sebesar 19.805 unit.

Dari total penjualan Kalla Toyota dari bulan Januari hingga Mei 2012, kontribusi Grand New Avanza sebesar 42.3%, disusul oleh Toyota Agya sebesar 20.8%, dan All New Kijang Innova sebesar 9,2%.

Market di wilayah Kalla Toyota yang mencakup Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara mengalami kenaikan 6.2% dibandingkan periode yang sama tahun lalu berbanding lurus dengan peningkatan penjualan Kalla Toyota yang mengalami kenaikan sebesar 14% di tahun 2016.

“Kontribusi market di Mei 2016 masih didominasi oleh segment MPV Low sebesar 25.9% dari segmen mobil penumpang. Grand New Avanza menguasai pangsa pasar sekitar 62.5% dengan total penjualan sebesar 3.134 unit.” ungkap Tarsimin, General Manager Marketing Kalla Toyota.

Pada kelas Compact Entry, Kehadiran Toyota Agya mendominasi pasar sebesar 54.1% naik 9.4% jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2015. Terdapat kenaikan pula sebesar 3.3% dari Market Share bulan April ke Mei 2016 pada kelas SUV Medium sehingga New Rush meraih MS sebesar 25% dengan pencapaian penjualan 580 unit.

All New Fortuner dan All New Kijang Innova yang merupakan model-model baru dan direspon positif juga turut berkontribusi besar dalam penjualan Kalla Toyota. Pada Mei, All New Fortuner menguasai kelas SUV High sebesar 56.9% dan All New Kijang Innova menguasai kelas MPV medium 93.3%.

Sebagai salah satu kemudahan dalam mendapatkan kendaraan Toyota impian, program Gebyar Ramadhan selama bulan Juni di tahun 2016 menawarkan uang muka (DP) mulai dari 10 Juta Rupiah, pelanggan bisa membawa pulang Grand New Avanza atau All New Yaris. Pelanggan juga dapat memilih program dengan bunga 0 %, khusus untuk unit All New Yaris, Grand New Avanza dan Etios Valco.

Selain penjualan unit kendaraan baru, Kalla Toyota juga melayani penjualan unit kendaraan lama yakni Kalla Toyota Used Car. THR atau Trade In Hari Raya merupakan salah satu pilihan dalam pemenuhan kebutuhan kendaraan pelanggan dengan system tukar tambah kendaraan Toyota. Khusus untuk transaksi selama bulan Juni akan mendapatkan tambahan subsidi. (Azis Umar/ Andi Eka)

Editor: Andi Ahmad


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Ekobis | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

9 - Nov – 2016 - Admin1

Di Munas LDII, Presiden Joko Widodo Dukung Gerakan Hormati Guru

20 - Jan – 2016 - Admin1

TNI Tidak Mengenal Kata Damai Bagi Prajurit Arogan

3 - Jul – 2017 - Admin1

Helikopter Basarnas Hilang Kontak di Temanggung Jateng

17 - Jun – 2012 - Admin1

DPRD Minta Jatah BBM Premium Kendaraan Dinas Dikurangi

20 - May – 2017 - Admin1

Dirut Semen TonasaTerima Penghargaan Marketing Champions

View Desktop Version
by Mobile Domain