17 Ketua DPK PKPI Dukung Marsuki Jadi Ketua DPP PKPI Sul-Sel Itu “Cerita Bohong”

17 Ketua DPK PKPI Dukung Marsuki Jadi Ketua DPP PKPI Sul-Sel Itu  “Cerita Bohong”
Ketua DPK PKPI Kabupaten Pangkep Bantah Dirinya hadir Pada Pemilihan Ketua DPP PKPI Sulsel Marsuki
Makassar, Beritakotaonline. Dengan adanya beberapa  media yang memuat soal 17 Ketua DPK PKPI Sul-Sel mendukung Marsuki sebagai Ketua DPP PKPI Sul-Sel, ternyata hanya “Cerita bohong”  bahkan kini 13 Dewan Pimpinan Daerah (DPK) di Sul-Sel, yang juga turut serta sebahagian besar ada namanya mendukung Marsuki sebagai Ketua DPP PKPI Sul-Sel,  kini telah mengklain atas  pemberitaan dukungan tersebut.
Diantaranya Ketua DPK PKPI Kabupaten Pangkep,  Herman Djide, secara tegas mengatakan bahwa kami tidak pernah menghadiri pemilihan Ketua DPP PKPI Sul-Sel Marsuki, bahkan dalam acara pemilihan Ketua DPP PKPI yang menurut berita tersebut dilakukan pemilihan di Kabupaten Bantaeng, ‘
“Kami sangat menyayangkan, kalaupun ada yang mengatas namakan DPK PKPI Kab. Pangkep mendukung, karena saya tidak perna hadir dalam acara tersebut, undangan saja tidak ada, demikian juga tidak perna kami memberikan mandat terhadap anggota kami untuk menghadiri acara pemilihan, jadi kalaupun ada yang hadir, secara pasti hanya mewakili dirinya sendiri, bukan mewakili DPK PKPI Pangkep” ujarnya.
“ Yang kami hadiri pemilihan Ketua DPK PKPI Provinsi Sul-Sel, yang di gelar di Grand Asia hotel, tanggal, 27 Pebruari 2016 di Makassar dan kami mendukung sepenuhnya Suzanna Kaharuddin sebagai Ketua DPP PKPI Provinsi Sul-Sel. Pemilihan tersebut kami menilai telah berjalan sesuai AD/ART dan aturan tata tertib yang di setujui para peserta pemilihan sebelum pemilihan di gelar” ujarnya.
Sementara itu Muh. Rivai, SE, Ketua Pelaksana DPK PKPI Kabupaten Bone, juga mengklain adanya nama DPK PKPI Kab. Bone mendukung Marsuki sebagai Ketua DPP PKPI  Prov. Sul-Sel,
“Kami tidak menghadiri acara pemilihan Ketua DPP PKPI Prov. Sel-Sel dan juga kami tidak mengeluarkan mandat kepada anggota kami, menghadiri acara pemilihan ketua DPP PKPI Sul-Sel yang di gelar di Kabupaten Bantaeng, untuk itu secara tegas bahwa DPK PKPI Kabupaten Bone tidak memberikan dukungan kepada Marsuki sebagai ketua DPP PKPI Prov. Sul-Sel. Ujarnya.

Sementara itu dalam catatan DPK PKPI Se Sulawesi-Selatan yang kini telah mengklain atas dukungan ke Marsuki sebagai Ketua DPP PKPI Prov. Sul-Sel, yang masuk dalam redaksi Beritakota Nusantara, baru 13 DPK PKPI Se – Sulawesi-Selatan. ( Syamsul)

Editor :  Herman/ Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita Utama, Politik | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

8 - Mar – 2016 - Admin1

Woow, Perjalanan Dana Bos, Diduga Allami Kemacetan, Belum Sampai Kesasaran

19 - Feb – 2014 - Admin1

Presiden RI Tiba di Bandara Lanud Hasanuddin Makassar

22 - May – 2016 - Admin1

Jelang Ramadhan, KPPU Makassar Bahas Lonjatkan Harga Hadirkan Wagub Sulsel Dan Ketua Kadin Sulsel

17 - Jan – 2013 - Admin1

Ribuan Massa Pendukung IA Sesakkan Lapangan Karebosi

3 - Apr – 2015 - Admin1

Lurah Bontolangkasa : Perlunya Pelayanan Terbaik Untuk Rakyat

Tulisan Terkait

29 - Apr – 2016 - Admin1

Menuju Pelayanan Listrik Satu Pintu

5 - Aug – 2016 - Admin1

Berita Foto : Wakil Bupati Buka Acara Penerapan Model Baru Program Genre Bagi Remaja Putus Sekolah,

13 - Mar – 2016 - Admin1

Soal Kenaikan Iuran BPJS, Aktifis GAM ” Menolak Kenaikan ” Yang Tidak Pro Rakyat

16 - Jul – 2015 - Admin1

Selamatkan Ekosistem Bawah Laut, Polres Pangkep Lakukan Olah TKP Dasar Laut

21 - Mar – 2014 - Admin1

LAKI Siap Kawal Penggunaan APBN Dan APBD di Sulsel

View Desktop Version
by Mobile Domain